Dark/Light Mode

Kasasinya Dikabulkan MA

Berkarya Kubu Muchdi PR Fokus Menangkan Pemilu

Selasa, 29 Maret 2022 07:30 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, Fauzan Rachmansyah. (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, Fauzan Rachmansyah. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Beringin Karya (Berkarya) pimpinanan Muchdi Purwopranjono menegaskan, konflik kepengurusan partainya telah usai. Ini setelah Mahkamah Agung (MA) mengabulkan kasasi terhadap gugatan Partai Berkarya kubu Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

“Dengan mengucap syukur alhamdulillah, akhirnya kebenaran menemui jalannya. Dengan putusan yang sudah inkracht, tentu sudah tidak ada lagi kubu-kubuan di Partai Berkarya,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, Fauzan Rachmansyah kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Mahfud Kembali Tegaskan Pemerintah Fokus Siapkan Pemilu 2024

Ketum Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) itu menyambut baik putusan kasasi ini. Pasalnya, ini bisa menjawab sejumlah kader yang merasa ragu soal kepengurusan. Ke depan, semua kader harus fokus memenangkan partai di Pemilu 2024.

Politisi muda ini menceritakan, partainya saat ini tengah bersiap menghadapi verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tentunya, persiapan ini akan jauh lebih matang jika partai ini tidak lagi ada kubu-kubuan dan bersatu memperjuangkan Berkarya kembali ikut pesta demokrasi.

Baca juga : Kelar Karantina, Garuda Muda Fokus Jalani TC

Fauzan mengajak kepada semua kader Partai Berkarya bersatu dan berjuang bersama-sama di bawah komando Ketum Muchdi PR. “Diharapkan semua legowo menerima keputusan ini dan menyudahi polemik yang ada. Kita tatap ke depan untuk memajukan bangsa,” ungkapnya.

Lebih jauh lagi, Fauzan ingin Partai Berkarya semakin berperan membantu masyarakat tertutama terhadap mereka yang tengah berupaya bangkit dari badai pandemi Covid-19. “Saatnya kita berjuang wujudkan cita-cita rakyat dan bangsa ini di 2024. Semua kader saatnya turun ke masyarakat dan ikut membantu menyelesaikan masalah masyarakat terutama terkait pandemi dan dampak ekonominya,” sebut­nya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.