Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Resmi Jadi Politisi Partai Perindo

Hary Tanoe Lantik Tama Langkun Jadi Ketua DPP

Jumat, 1 April 2022 21:32 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe melantik aktivis antikorupsi Tama S. Langkun Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe melantik aktivis antikorupsi Tama S. Langkun Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM

RM.id  Rakyat Merdeka - Aktivis antikorupsi Tama Satrya Langkun resmi bergabung dengan Partai Perindo. Dia menduduki posisi Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM sekaligus Juru Bicara Nasional Partai Perindo.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan dihadiri Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq serta pengurus DPP di kantor DPP Partai Perindo Menteng Jakarta Pusat, Jumat (1/4).

Hary Tanoe menyampaikan, perjuangan Partai Perindo adalah mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Menurutnya, untuk mensejahterakan, selain menaikan produktifitas masyarakat yang tidak kalah penting adalah kepastian hukum

Baca juga : Perindo Tunjuk 10 Pakar Jadi Juru Bicara Nasional

"Dengan track record Mas Tama saat ini, maka posisi Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM sangat cocok buat Mas Tama," ungkap Hary Tanoe di Jakarta, Jumat (1/4).

Hary Tanoe menegaskan, Partai Perindo harus menjadi partai besar agar bisa membuat kebijakan yang berpihak pada masyarakat. Sehingga perjuangan Partai Perindo mewujudkan kesejahteraan masyarakat bisa terwujud.

Tama mengungkapkan, alasan bergabungnya dengan Partai Perindo adalah karena adanya kesamaan.

Baca juga : Nadia Yulianda, Perempuan Pertama Jabat Ketua KNPI DKI

"Perjuangan Partai Perindo yang diungkapkan Pak Hary sama dengan fokus yang saya perjuangkan selama ini," jelas Tama.

Dia mengaku, selama ini konsen dengan isu korupsi karena menganggap kesejahteraan masyarakat akan terwujud apabila anggaran Pemerintah bisa dirasakan oleh masyarakat tanpa ada praktik-praktik korupsi.

Tama menambahkan, bahwa praktik korupsi saat ini tidak hanya terjadi di Pemerintah Pusat dan Daerah saja. Bahkan sudah merambah di desa-desa.

Baca juga : Hary Tanoe Angkat Ferry Kurnia Rizkiyansah Jadi Waketum Perindo

"Saya ucapkan terimakasih kepada Ketum yang telah memberikan ruang perjuangan baru buat saya, dan saya yakin partai ini akan semakin besar apabila kita selalu menjaga integritas, akuntabilitas dan transparansi," pungkas Tama. (MRA)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.