Dark/Light Mode

Tak Ingin Golkar Terpecah, Rizal Minta Bamsoet Tahan Diri

Minggu, 30 Juni 2019 15:31 WIB
Plt Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallarangeng (Foto: Istimewa)
Plt Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallarangeng (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta Rizal Mallarangeng mengingatkan Bambang Soesatyo agar bisa menahan diri terkait langkah politiknya belakangan ini, yang dianggap bisa merusak soliditas kader Partai Golkar.

“Bamsoet saya harap menahan diri. Ini pesan Rizal Mallarangeng, Plt Ketua Golkar DKI kepada Ketua DPR," kata Rizal dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan di Jakarta, Minggu (30/6).

Baca juga : Sahabat Baik Jokowi Sungguh Tak Tahu Diri

Rizal menjelaskan, semua kader Partai Golkar - termasuk Bamsoet - tentu berhak maju dalam Munas Desember mendatang. Sebab, Golkar adalah partai terbuka yang demokratis. Namun, perlu diingat, kompetisi antar-kader harus elegan dan tetap menghargai aturan serta kebersamaan partai. “Kita nggak mau terpecah seperti lima tahun lalu," ujarnya.

Ke depan, Rizal mengimbau agar semua kader Partai Golkar tetap menjaga kebersamaan dan marwah partai. Apalagi, saat ini, Partai Golkar mendapat kesempatan emas untuk ikut mendorong percepatan pembangunan bersama Jokowi.

Baca juga : Kemenhub Mulai Terapkan Tarif Baru Taksi Online

“Kalau Pak Jokowi dan programnya sukses gemilang, Insya Allah, Golkar juga akan memetik hasilnya. Rakyat akan senang, dan Golkar bisa menjadi juara pada pemilu berikutnya,” kata Rizal. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.