Dark/Light Mode

Halal Bihalal Dengan Ulama Jatim

Prabowo Pengen Bantu Pengobatan Pimpinan Ponpes Al-Qodiri Jember

Selasa, 3 Mei 2022 22:18 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Kyai Achmad Muzakki Syah, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Qodiri Jember, Selasa (3/5). (Foto: Ist)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Kyai Achmad Muzakki Syah, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Qodiri Jember, Selasa (3/5). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan silaturahmi lebaran hari kedua dengan ulama di wilayah Jawa Timur. Salah satunya, Kyai Achmad Muzakki Syah, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Qodiri Jember.

Prabowo mengatakan, selain silaturahmi, dia juga hendak menjenguk Kyai Muzakki yang sedang kurang sehat. "Saya dapat kabar beliau sempat kurang sehat, tapi hari ini saya hadir, Alhamdulillah beliau bisa menerima saya," ujar Prabowo, Selasa (3/5).

Baca juga : Hasil Survei, Netizen Anggap Prabowo Sosok Yang Tepat Pimpin Indonesia

Dalam kesempatan itu Prabowo berjanji, dirinya akan membantu pengobatan Kyai Muzakki. 'Saya juga akan bantu beliau mendapat pengobatan agar beliau bisa sehat dan segar kembali," janji eks Danjen Kopassus itu. 

Dalam kesempatan tersebut pun Prabowo memberikan Kyai Muzakki dua judul buku yang ditulis olehnya, yaitu Kepemimpinan Militer dan Paradoks Indonesia.

Baca juga : Peduli Lingkungan, Hasil Pre-Order realme GT 2 Pro, Bantu Pengelolaan sampah di Bandung dan Bogor

Selain Kyai Muzakki di Jember, Prabowo juga mengunjungi Kyai Kholil As'ad Pimpinan Pondok Pesantren Walisongo di Situbondo.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan Kyai Kholil dan Kyai Muzakki adalah sahabat lama Prabowo. Prabowo, kata Muzani sudah lama ingin mengunjungi sahabat lamanya itu, sejak menjabat Menteri Pertahanan.

Baca juga : Gus Muhaimin Ingatkan Peran Besar Kiai-Nyai NU

"Karena kesibukan beliau sebagai Menhan dan sekarang adalah hari libur lebaran, Pak Prabowo akhirnya baru bisa berkunjung ke tempat sahabat-sahabat lamanya itu sekarang ini," ujar Muzani.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.