Dark/Light Mode

Targetnya Menang, AHY Minta Demokrat Jabar Genjot Suara Di Pemilu 2024

Sabtu, 21 Mei 2022 22:23 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Instagram)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta Partai Demokrat Jawa Barat berjuang keras, untuk memenangkan Pemilu dan mengembalikan kejayaan Demokrat di Jawa Barat (Jabar) pada Pemilu 2024.

Hal itu ditegaskan AHY, di hadapan para Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jabar serta Pengurus DPC Partai Demokrat se-Jabar, dalam kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se-Jabar, di Bandung, Jawa Barat, Jumat (20/5).

Baca juga : DPR Minta Masyarakat Waspada Di Keramaian

AHY meminta, muscab se-Jabar ini dijadikan momentum yang baik bagi kader partai. Sebagai ajang konsolidasi organisasi internal, dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Mulai saat ini, kita harus fokus mempersiapkan diri menjalankan kerja-kerja politik partai, untuk menyongsong Pemilu 2024," lanjut AHY.

Baca juga : Jokowi Dan Megawati King Maker, Pengamat Sebut Prabowo-Puan Potensial Di Pilpres 2024

Putra pertama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini menegaskan, konsolidasi organisasi harus terus dilakukan untuk memenangkan pemilu presiden, gubernur, wali kota, bupati, maupun pemilu legislatif.

AHY juga mengingatkan para kader, agar lebih fokus membangun struktur dan infrastruktur partai. Mulai dari tingkat DPP, DPC, PAC, hingga ranting dan anak ranting.

Baca juga : Emak-emak Banten Siap Menangkan Sandiaga Uno Di Pilpres 2024

"Lima tahun ke depan, mari kita jadikan Partai Demokrat terus konsisten sebagai partai yang cerdas, modern, dan kuat. Serta makin mengakar kepada rakyat. Itu semua dapat diwujudkan, melalui kerja keras dan ikhtiar para kader," tegas AHY. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.