Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perayaan Milad Ke-20

10 Ribuan Kader PKS Mau Putihkan Senayan

Minggu, 29 Mei 2022 08:00 WIB
Ketua Panitia penyelenggara Milad 20 PKS, Gamal Albinsaid. (Foto: Dok. PKS)
Ketua Panitia penyelenggara Milad 20 PKS, Gamal Albinsaid. (Foto: Dok. PKS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bila tidak ada aral melintang puncak peringatan Hari Ulang Tahun atau Milad Ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta, hari ini. Kader partai dakwah ini akan putihkan Senayan.

“Akan ada 10 ribu kader PKS yang bakal menghadiri acara itu, secara langsung,” kata Ketua Panitia penyelenggara Milad 20 PKS, Gamal Albinsaid dalam keterangannya kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Gondok Ke Biden, Putin Sayang Ke Trump

Dikatakannya, perayaan Milad Ke-20 PKS akan menghadirkan pesta rakyat dengan ratu­san booth. Mulai bazar produk UMKM hingga angkringan. Juga akan dimeriahkan Wali Band, Adam Musik, Penari Tradisional Medley, Tari Batik oleh Avamie Dancer, Jember Fashion Karnival, Jakarta Youth Choir, serta Naja Hudia Afiifurrahman (Hafiz Indonesia).

Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi, kepala daerah dan anggota DPR hingga DPRD provinsi/kota dari PKS bersama ribuan kader dari berbagai wilayah akan membanjiri Istora Senayan.

Baca juga : Jelang Piala Presiden, LIB Tinjau Stadion Segiri Samarinda

Gamal mengatakan, berbagai tokoh bangsa dan pimpinan politik lintas parpol mendukung gagasan politik kolaborasi ala PKS. Selain itu, mereka juga menyatakan hadir dalam agenda Milad PKS ke 20.

“Mereka bisa hadir dan me­nyampaikan sesuatu. Jadi bisa menyampaikan secara langsung untuk yang hadir atau via online bagi yang berhalangan. Hari ini kita berkolaborasi (dengan partai lain), siapa sangka nanti kita berjodoh,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.