Dark/Light Mode

Perayaan Milad Ke-20

10 Ribuan Kader PKS Mau Putihkan Senayan

Minggu, 29 Mei 2022 08:00 WIB
Ketua Panitia penyelenggara Milad 20 PKS, Gamal Albinsaid. (Foto: Dok. PKS)
Ketua Panitia penyelenggara Milad 20 PKS, Gamal Albinsaid. (Foto: Dok. PKS)

 Sebelumnya 
Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS ini menjelaskan, PKS dalam Milad Ke-20 kali ini ingin menghadirkan spirit kolaborasi, kekeluargaan, dan kebersamaan. Sebab, selama beberapa tahun terakhir, masyarakat sudah lelah dengan perpecahan. Yang dibutuhkan hari ini, kata Gamal, adalah pemimpin-pemimpin yang mampu mempersatukan.

“Makanya, pada Milad ke 20 PKS, kami mengajak seluruh elemen bangsa berkolaborasi melayani Indonesia. Ini komitmen kita, bahwa PKS siap berkolaborasi dengan pihak manapun dalam konteks ke depan,” ungkapnya.

Baca juga : Gondok Ke Biden, Putin Sayang Ke Trump

Ditegaskannya, perbedaan dan kemajemukan adalah sumber kekayaan. Bagi yang tidak bisa menikmati, mengelola, dan mengoptimalkan perbedaan itu, akan kehilangan banyak sumber kekayaan dan potensi bangsa.

PKS meyakini, persatuan dankesatuaan merupakan satu-satunya cara bangsa Indonesia mewujudkan kesejahteraan. “Indonesia is not a simply country. It’s a great, bold, and rightous idea, Sebuah ide yang besar, berani, dan benar. Bangsa Indonesia terlalu besar untuk dibangun dan dikelola sendirian,” tuturnya.

Baca juga : Jelang Piala Presiden, LIB Tinjau Stadion Segiri Samarinda

Gamal mengingatkan, Indonesia lahir di tangan pemimpin yang mampu merajut harmoni bangsa. Oleh karena itu, jangan korbankan persaudaraan, persatuan, dan kekeluargaan hanya karena kontestasi politik semata. “Tugas kita bukan sekadar memenangkan kontestasi politik, tetapi juga menginspirasi untuk berpolitik dengan spirit silaturahmi,” tegasnya. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.