Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PDIP Kabupaten Bandung Selektif Pilih Caleg

Ingat, Kursi DPRD Bukan Untuk Mencari Kekayaan

Jumat, 3 Juni 2022 07:45 WIB
Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Harjoko Sangganagara. (Foto: Istimewa)
Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Harjoko Sangganagara. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bandung sedang menyeleksi para kader terbaiknya yang akan diajukan ke perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Harjoko Sangganagara mengatakan, para kader terbaik yang akan maju di Pileg 2024 tak hanya dari struktural, juga kader baru.

Baca juga : PKB Kabupaten Bandung Buka Caleg Tanpa Mahar

“Makanya kami persiapkan betul. Kami harap para kader terbaik itu nantinya siap bertarung pada kontestasi pesta demokrasi,” harap Harjoko, kemarin.

Dia memastikan partainya akan menerapkan proses seleksi ketat. Pasalnya, para calon terpilih akan sangat akan diandalkan untuk perebutan kursi DPRD.

Baca juga : Punya Potensi Besar, Investasi Di Goto Bukan Untuk Cari Cuan

“PDIP Kabupaten Bandung itu mempunyai 76 orang tokoh yang turun di desa untuk membantu struktural partai menangani persoalan masyarakat. Kalau mereka maju sebagai calon anggota legislatif, tentu tidak akan kesulitan, karena telah tahu apa saja persoalan dan apa yang harus dilakukan,” terang Harjoko.

Soal target, Harjoko tidak mau menyebut rinciannya. Tapi dia berharap, partainya bisa melampaui perolehan kursi saat ini.

Baca juga : Idul Fitri, Puncak Ibadah Yang Menyatukan Dan Menguatkan

“Sekarang kan ada teman-teman di Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bandung, nanti tinggal ditambah dengan adanya para kader potensial yang baru,” tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.