Dark/Light Mode

Dapil V Provinsi Jateng

Di Kandang Banteng, Puan Akan Melenggang

Rabu, 19 Desember 2018 10:46 WIB
Puan Maharani (kiri) caleg dari PDIP, Bambang Riyanto (tengah) caleg dari partai Gerindra, dan Betrand Antolin (kanan), caleg dari partai Nasdem.
Puan Maharani (kiri) caleg dari PDIP, Bambang Riyanto (tengah) caleg dari partai Gerindra, dan Betrand Antolin (kanan), caleg dari partai Nasdem.

 Sebelumnya 
Mengetahui kerasnya pertarungan di dapil ini, Bambang mengaku, terus merawat kantong suaranya, khususnya di Kabupaten Sukoharjo. Basis massa Bambang masih sangat kuat karena, dia pernah menduduki kursi Bupati Sukoharjo hingga 2010.

Baca juga : Gerindra Melawan, Tidak Jiper Di Kandang Banteng

Bambang terus berkoordinasi dengan pengurus partai di daerah hingga tingkat paling kecil seperti ranting. Dengan kerja keras, Bambang mematok, Gerindra bisa meraih dua kursi. Target itu naik satu kursi dibanding pada Pileg 2014.

Baca juga : Waketum PPP Dilawan Mantan Menteri

“Target kami 2 kursi DPR. Apalagi saya sudah punya deposit kantong suara karena bertindak selaku petahana sekaligus mantan Bupati Sukoharjo,” tegasnya.

Baca juga : Pengusaha Kain Pel Lawan Artis Cantik

Caleg dari Partai Perindo KRAT Henry Indraguna terus memperkuat konsolidasi dengancaleg DPRDdi dapil sama. Tandem sesama caleg Perindo di dapil sama ditargetkan mampu mencapai perolehan suara.“Sebagai pendatang baru, caleg Perindo harus bertandem dengan sesama caleg. Transfer pengalaman sangat penting untuk meraup suara,” pungkasnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.