Dark/Light Mode

Jelang Rapat Kerja Nasional

NasDem Hadirkan Politik Santun, Tanpa Gesekan

Selasa, 14 Juni 2022 07:40 WIB
Ketua Steering Committee (SC) Rakernas Partai NasDem Prananda Surya Paloh. (Foto: Istimewa)
Ketua Steering Committee (SC) Rakernas Partai NasDem Prananda Surya Paloh. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR ini juga menekankan, Rakernas sebagai ajang menjalin komunikasi dan penguatan mesin NasDem menjelang Pemilu 2024.

Menurut Willy, Rakernas ini tidak hanya forum untuk membahas agenda strategis kepartaian dan pemenangan pemilu. Juga ajang untuk melibatkan anak-anak muda mencari solusi dari permasalahan bangsa.

Baca juga : Lestari Ingatkan Pentingnya Peningkatan Kualitas Tenaga Pengajar

“Kami membuat forum diskusi dengan berbagai tema, yang sesuai dengan tantangan yang dihadapi saat ini. Misalnya, masalah pangan, energi dan teknologi,” jelasnya.

Apel Baret

Baca juga : PAN: Tertibkan Buzzer, Saatnya Hadirkan Politik Gagasan!

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansah menambahkan, Rakernas akan didahului oleh Apel Baret.

“Apel Baret akan dilaksanakan di Plaza Barat dan diikuti ratusan kader Partai NasDem dan Garda Pemuda NasDem,” ungkap Charles.

Baca juga : Meriahkan Jakarta E-Prix 2022, Ancol Tawarkan 1 Tiket Untuk Semua Rekreasi

Dilanjutkan oleh Devile Catwalk dan penyerahan mobil DPW oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kepada pengurus DPW NasDem se­luruh Indonesia. Penyerahan mobil ini, sebagai upaya untuk memudahkan pelayanan ke­pada masyarakat. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.