Dewan Pers

Dark/Light Mode

Mulai Safari Politik

Entang Suryaman: Partai Demokrat Punya Kesamaan Visi Dengan DPP Agotax

Minggu, 26 Juni 2022 18:35 WIB
Ketua DPP AgotaX N. Alan Wildan Chandra (kedua kiri), serahkan SK Dewan Penasehat Kepada Entang Suryaman di sekretariat DPP AgotaX.
Ketua DPP AgotaX N. Alan Wildan Chandra (kedua kiri), serahkan SK Dewan Penasehat Kepada Entang Suryaman di sekretariat DPP AgotaX.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Bandung Entang Suryaman melakukan safari politiknya. Kali ini, yang dikunjungi adalah Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Sosial Kemasyarakatan Agotak, di Jalan Lodaya Bandung.

Entang merasa, Partai Demokrat memiliki kesamaan visi dan misi dengan AgotaX. Dalam kunjungannya, Entang didampingi sejumlah politisi Partai Demokrat Kota Bandung.

Berita Terkait : PDIP Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara, Puan: Ketahanan Dan Kedaulatan Pangan Penting

Entang disambut Ketua Umum DPP AgotaX N. Alan Wildan Chandra dan pengurus lainnya. Entang dan pengurus AgotaX tampak terlihat sangat akrab.

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung yang didaulat sebagai Dewan Penasehat DPP AgotaX ini merasa Partai Demokrat memiliki kesamaan visi dan misi dengan AgotaX.

Berita Terkait : Sekjen Keliling Kenalkan Parsindo Ke Masyarakat

Dia mengakui, silahturahmi berjalan dengan sangat baik dan memberikan semangat untuk kedua belah pihak.

“Tadi diskusi dan silaturahminya berjalan dengan sangat baik, penuh dengan kekeluargaan, dan sangat memberikan semangat bagi kami berdua, baik Partai Demokrat maupun bagi AgotaX,” kata Entang di Sekretariat DPP AgotaX Jalan Lodaya Bandung,(26/6/2022).

Berita Terkait : Kesetiaan Ganjar Kepada Banteng Diuji

Dia mengaku baru sekarang bisa berkunjung ke DPP AgotaX. Padahal sudah diagendakan sejak awal.

“Tetapi, kami memahami karena kesibukan masing-masing yang tidak mudah bagi kita semua,” tutur Entang.
 Selanjutnya