Dewan Pers

Dark/Light Mode

Gaet Milenial

Parsindo Pede Kuasai Legislatif Dan Eksekutif

Kamis, 30 Juni 2022 07:40 WIB
Sekretaris Jenderal Parsindo Syaefunnur Maszah. (Foto: Istimewa)
Sekretaris Jenderal Parsindo Syaefunnur Maszah. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) punya target tinggi di Pemilu 2024. Selain ingin lolos menjadi penghuni Senayan, partai juga kepengen mendapatkan posisi menteri dan juara di Pilkada.

“Kami optimistis karena punya mesin siap kerja, cerdas, ikhlas dan tuntas,” ujar Sekretaris Jenderal Parsindo Syaefunnur Maszah kepada Rakyat Merdeka.

Target tinggi ini menjadi road map Parsindo di Pemilu 2024. Kepercayaan partai besutan Jusuf Rizal itu melambung lantaran kehadirannya disambut antusias oleh masyarakat.

Berita Terkait : Tanamkan Nilai Pancasila BPIP Sasar Usia Dini

Misalnya, dari kalangan milenial atau generasi Z yang konon menjadi penentu pemenangan di Pemilu 2024. Para milenial, banyak yang bergabung di barisan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Parsindo.

Selain itu, faktor lain yang akan menopang keberhasilan Parsindo di Pemilu 2024, yakni dukungan dari komponen pecinta Presiden Soeharto yang diklaim jumlahnya mencapai 20 juta jiwa.

Sosok Presiden Indonesia kedua itu telah menjadi fenomenal dan mengangkat keberhasilan di masa lalu. Pola ini telah mendunia. Misalnya, di Filipina, putra dari Ferdinand Marcos, yaitu Bongbong Marcos, terpilih menjadi Presiden Filipina. Kemudian, Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad yang terpilih di Pemilu 2018.

Berita Terkait : Bantu UMKM, Kartini Perindo Tebar Gerobak Gratis Dan Modal Usaha

“Nah, pecinta Soeharto dan milenial itu menjadi road map pertama Parsindo sebagai sumber daya suara yang menginginkan perubahan dengan dasar masa lalu yang baik,” katanya.

Syaefunnur yakin, kenegarawanan Soeharto tidak usang dimakan waktu. Misalnya, gagasan fenomenal trilogi pembangunan. Yaitu, stabilitas nasional yang dinamis, pertumbuhan ekonomi tinggi, dan pemerataan pembangunan.

“Saya kira masih update. Masih aktual. Bangsa ini masih perlu pertumbuhan ekonomi, karena itu menjamin kesejahteraan,” sebutnya.

Berita Terkait : Mentan Pimpin Vaksinasi PMK Perdana Di Jawa Tengah Dan Apel Siaga

Mantan Direktur Utama PD Pasar Kertaraharja Kabupaten Tangerang ini mengatakan, Soeharto memiliki konsep apik dalam mendorong pengusaha, namun tetap memberikan efek kesejahteraan yang besar terhadap Usaha Mikro, Kecil Menengah (UMKM).

Menurutnya, Parsindo akan memberikan nuansa baru atas perpolitikan di Tanah Air. Sekaligus, menjadi wadah bersama para pengagum Soeharto untuk berjuang bersama di Pemilu 2024. ■