Dark/Light Mode

Gerindra Sulut Ogah Babak Belur Lagi...

Rabu, 13 Juli 2022 07:45 WIB
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Conny Rumondor. (Foto: Istimewa)
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Conny Rumondor. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Target minimal di DPRD kabupaten/kota, Gerindra mendapatkan 1 Fraksi utuh. Lebih baik lagi, jika mereka bisa meraih 20 Persen kursi,” tegasnya.

Lebih lanjut, Conny mengatakan, pihaknya membuka ruang bagi seluruh masyarakat untuk mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg), baik DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten/kota. Syaratnya, kata dia, siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 dan siap membesarkan partai.

Baca juga : Bentuk Fraksi Di Seluruh DPRD

“(Untuk mendaftar sebagai caleg) tidak pakai mahar, kami menolak cara-cara tersebut. Partai Gerindra terbuka untuk siapa saja, “ pungkasnya.

Terpisah, Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sulut, Isran Rahmat Febriansyah menambahkan, untuk memperkuat mesin pemenangan, Partai Gerindra sudah melakukan rapat Koordinasi di Sekretariat Partai Gerindra Sulut, Jalan Ring Road I, Kota Manado, Rabu (15/6).

Baca juga : Persaingan Lini Tengah Persib Makin Ketat

“Agenda rapatnya, evaluasi dan konsolidasi internal partai. Kita mengatur strategi kemenangan di Pemilu 2024” jelasnya.

Ia juga meminta seluruh kader menjaga kekompakan dan loyalitas. Sebab, kontestasi politik 2024 cukup padat dan berat.

Baca juga : Bareskrim Tangkap Bos Indosurya Lagi

“Soliditas kita akan menjadi kekuatan untuk memenangkan Bapak Prabowo sebagai Presiden dan memenangkan Partai Gerindra di Sulut,” pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.