Dark/Light Mode

Partai Republik Satu Daftar Sipol, Wanita Emas: Semoga Lancar…

Jumat, 15 Juli 2022 19:35 WIB
Hasnaeni. (Foto: Ist)
Hasnaeni. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak 45 partai politik (parpol) sudah mendaftar dalam akun Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal ini tercatat di Komisi Pemilihan Umum (KPU), per pukul 17.00 WIB, Selasa (12/7)  lalu.

Salah satu parpol yang telah mendaftar di Sipol adalah Partai Republik Satu. Menurut Ketua Umum Partai Republik Satu, Hasnaeni 'Wanita Emas' partainya terdaftar di Sipol dengan nomor 38.

Baca juga : Wanita Emas Bakal Transformasikan 7 Manfaat Partai Emas

"Partai Republik Satu sudah resmi mendaftarkan diri dan nomor urutan 38 di Sipol," kata Hasnaeni, Jumat (15/7).

Menurutnya, saat ini pihaknya terus meng-input data yang menjadi persyaratan. "Sekarang lagi men-delivery data, menginput, memasukkan data kami ke Sipol," ujarnya.

Baca juga : Kabar Baik, David da Silva Sudah Kembali Latihan

Hasnaeni pun berharapz proses ini berjalan lancar. Sehingga mereka nantinya bisa ikut berlaga di Pemilu 2024. "Insyaallah semoga tahun ini semuanya akan berjalan dengan lancar," ungkap Hasnaeni.

Hasnaeni sendiri baru saja menjabat Ketua Umum Partai Republik Satu. Ia sebelumnya menahkodai Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas). Dia berjanji, akan memimpin Partai Republik Satu dengan sebaik-baiknya. Ia berkomitmen untuk mengembangkan partai tersebut.

Baca juga : Kembali Pulih, Wakil Ketua Banggar Siap Kerja Lagi

"Saya akan membawa dan menjalankan program-program yang baik di partai sebelumnya. Saya akan transformasi Tujuh Manfaat Partai Emas ke Partai Republik Satu," ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.