Dark/Light Mode

Kader PPP Diimbau Bersatu Amankan Program Kerja Suharso

Rabu, 20 Juli 2022 08:01 WIB
Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa. (Foto : Ist)
Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa. (Foto : Ist)

 Sebelumnya 
Senada dengan Awaludin, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase mengajak seluruh kader PPP di seluruh Indonesia untuk bersatu.

Syam mengatakan, seluruh kader tidak perlu terjebak dalam konflik berkepanjangan seperti yang terjadi pada tahun 2019.

Baca juga : Puan Maharani Diibaratkan Padi Yang Merunduk

“Atas nama Ketua DPRD dari Fraksi PPP, mengajak kepada seluruh kader di Indonesia untuk bersatu. Sudah saatnya kita melakukan konsolidasi, tinggalkan konflik yang hampir meruntuhkan PPP seperti di tahun 2019,” ujar Syam.

"Partai ini adalah partai umat. Suharso Monoarfa adalah hasil pilihan muktamar yang dilegitimasi oleh seluruh DPC dan DPW se-Indonesia. Beliau sosok penyelamat saat masa transisi Romahurmuziy usai ditangkap KPK,” ungkapnya.

Baca juga : Kader PDIP, Saingan Berat Istri Ex Bupati Purwakarta

“Alhamdulillah, dengan kerja keras beliau partai bisa terhindar dari ambang kehancuran. Semua terbukti hari ini ada perwakilan PPP di parlemen. Nah, masih ada waktu untuk kita segera berbenah,” tambah Syam.

Ia juga mengaku optimis kalau PPP bisa meraih kemenangan dan masuk dalam parliamentary threshold. Namun kata Syam, perlu untuk seluruh kader bersatu.

Baca juga : Rachmat Gobel: Cari Uang Harus Berkeringat, Jangan Gampang Tergoda Angin Surga

“Kita raih kemenangan secara bersama-sama dengan syarat tinggalkan ego, perbedaan, serta pertikaian. Kita hantarkan Ketua Umum PPP hingga akhir masa periode. Saya yakin bapak Suharso Monoarfa mampu mengantarkan PPP lolos parliamentary threshold,” tutup Syam.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.