Dark/Light Mode

Serius Bangun Konsolidasi

Target Beringin Di NTB,Pertahankan Kemenangan

Senin, 8 Agustus 2022 07:45 WIB
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTB, Baiq Isvie Rupaeda. (Foto: Istimewa)
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTB, Baiq Isvie Rupaeda. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Baiq menambahkan, kebijakan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, untuk memberi kesempatan kepada anak muda maju dan menjadi pemimpin di daerah, harus didukung seluruh organ partai. Menurut dia, kebijakan tersebut merupakan terobosan besar, dan menjadi upaya yang terukur di tengah kondisi kekinian politik di Tanah Air.

“Hasil dari terobosan besar itu, Partai Golkar sukses mengantarkan 165 kader memenangi Pilkada Serentak 2020. Termasuk, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTB, Pak Mohan, kader muda yang lahir secara konsisten dari jenjang pendidikan di Partai Golkar,” jelas dia.

Baca juga : Warga Bandung Kini Bisa Nikmati Perawatan Kecantikan Harga Terjangkau

Pada Pilkada Serentak 2020, sambung dia, calon yang diusung Partai Golkar berhasil memenangi Pilkada di 165 daerah, dari 270 daerah atau 61,10 persen secara nasional. Bahkan, tambah dia, Partai Golkar juga menjadi pemenang Pilkada di Provinsi NTB.

“Pada Pilkada 2020, kita menangdi Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Bima, dan Lombok Tengah. Bahkan, di Kabupaten Sumbawa, Bupati setempat, Mahmud Abdullah merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa,” urai dia.

Baca juga : Reckitt Indonesia Sabet Gelar Perusahaan Terbaik Untuk Bekerja

Tak lupa, ia juga meminta seluruh kader dan pengurus mensosialisaikan keberhasilan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, sebagai pucuk pimpinan partai maupun Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kita patut bangga dengan capain Ketua Umum DPP Partai Golkar. Saya melihat, semua tugas yang dibebankan oleh Presiden Jokowi, berhasil dijalankan dengan baik, termasuk menyukseskan program-program pemerintah terkait penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi,” tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.