Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tetap Rekrut Artis

PAN Jamin Kadernya Bukan Kaleng-kaleng

Jumat, 12 Agustus 2022 07:35 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN, Eko Hendro Purnomo. (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN, Eko Hendro Purnomo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Amanat Nasional (PAN) masih tetap menggaet artis sebagai salah satu taktik mendulang suara di Pemilu 2024. Strategi ini dianggap ampuh. Partai pimpinan Zulkifli Hasan ini menjamin, artis rekrutannya berkualitas.

“Iya dong, berkualitas. Sudah banyak hasilnya,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN, Eko Hendro Purnomo, kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Menko PMK Ajak KBPII Dan Koperasi Turunkan Angka Stunting

Diungkapkan, di antara politisi PAN dari kalangan yang sukses di antaranya, Ketua DPW Jawa Barat, Desy Ratnasari, Anggota DPR Primus Yustisio, hingga Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu yang kini dipercaya sebagai Ketua Umum Barisan Penegak Amanat Nasional (BM PAN).

Pria yang akrab disapa Eko Patrio itu memastikan, politisi dari kalangan artis yang dimunculkan PAN melalui proses pembelajaran politik yang sama dengan kader lainnya. Melalui kegiatan sekolah politik, diskusi-diskusi, hingga turun ke lapangan melakukan kegiatan partai. “Jadi kita cari tidak hanya publik figur, melainkan yang memiliki integritas. Mudah-mudahan ke depan lebih baik,” ucapnya

Baca juga : Robert Alberts Yakin Maung Bandung Mampu Bangkit

Sejauh ini, kata dia, banyak artis yang mulai merapat ke PAN. Sejumlah nama juga bakal menjadi Caleg 2024. Misalnya, Pasha Ungu yang bakal maju sebagai Caleg DPR-RI dari Dapil DKI Jakarta, Denny Cagur, hingga mertua mendiang Vanesa Angel, Haji Faisal.

Suami dari artis Viona Rosalina itu mengatakan, partainya tengah bersiap menghadapi Pemilu 2024. Salah satunya, telah membuka pendaftaran pencalegan dini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.