Dark/Light Mode

Tetap Rekrut Artis

PAN Jamin Kadernya Bukan Kaleng-kaleng

Jumat, 12 Agustus 2022 07:35 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN, Eko Hendro Purnomo. (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN, Eko Hendro Purnomo. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Di wilayah Jakarta. Eko menyebut pendaftaran Caleg membludag. Tercatat, sudah lebih dari 720 orang dari berbagai latar belakang mendaftarkan diri. Padahal, kuota Caleg DPRdan DPRD di Ibu Kota hanya 106.

Nantinya, ratusan pendaftar itu akan dilakukan klasifikasi hingga akhirnya ditentukan sebagai jagoan PAN di Pemilu 2024. Khusus di Jakarta, PAN menargetkan 9 kursi DPRD dan 2 kursi untuk DPR-RI. Sementara secara nasional, PAN bertekad meraih 64 kursi DPR-RI, dengan raihan 10 juta suara.

Baca juga : Menko PMK Ajak KBPII Dan Koperasi Turunkan Angka Stunting

Seperti diketahui, PAN unjuk gigi sebagai salah satu partai yang diminati artis ketika mendaftarkan diri sebagai calon kontestan Pemilu 2024, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (10/8). Barisan artis ini meramaikan pendaftaran bertajuk Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Barisan artis ini langsung dipimpin Ketua BM PAN, Pasha Ungu. Dia didampingi sejumlah artis top seperti model cantik Vriska Icha, Bebizie, Eko Patrio, Desy Ratnasari, Adelia Pasha, Elly Sugigi, Selvi Kitty, dan Haji Faisal.

Baca juga : Robert Alberts Yakin Maung Bandung Mampu Bangkit

Ketua Dewan Pimpinan Pusat PAN yang juga Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) PAN, Zita Anjani membenarkan, semakin banyak artis bergabung dengan PAN, termasuk mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal.

“Tak hanya yang lama-lama seperti Mas Eko, Pasha dan Teh Desy, hari ini Elly Sugigi hingga Oma dan Opa Galla pun hadir dan siap berjuang di PAN.” papar Zita saat pendaftaran PAN di KPU, Rabu (10/8). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.