Dark/Light Mode

Target NasDem Di Pemilu 2024

Kalahkan Golkar, Masuk 2 Besar

Senin, 5 September 2022 08:00 WIB
Politisi senior Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago. (Foto: Istimewa)
Politisi senior Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Tidak hanya di dunia maya, optimisme mengalahkan Beringin itu juga dipertegas Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa. Berbicara di kegiatan ‘‘Kemah Restorasi dan Sekolah Kader’ di Cikole, Lembang, Jawa Barat, Jumat (2/9), Partai NasDem siap mengalahkan Golkar di 2024.

“Kalau kita semua ingin terima kasih, ingin berbalas budi terhadap Ketua Umum kita Pak Surya Paloh yang sudah mendirikan partai ini, kalahkan Partai Golkar di 2024 yang akan datang,” kata Saan disambut gemuruh tepuk tangan kader yang ada di lokasi acara.

Baca juga : Kalah Angin, The Minions Gagal Menuju 8 Besar

Saan mengingatkan, seluruh kader NasDem harus memiliki mental pemenang, petarung, dan pejuang sebagai persiapan untuk mengadapi pemilu 2024. “Selain itu harus terbangun rasa optimisme, kemauan, semangat, dan tekad yang kuat diantara kita semua agar kita bisa menjadi pemenang,” ucapnya.

Sementara itu Partai Golkar menanggapi santai sebuah flyer dan argumentasi partainya bakal digeser Partai NasDem di Pemilu 2024. Ketua DPP Partai Golkar, Lamhot Sinaga menganggap wajar jika setiap partai memiliki target elektoral dalam setiap pemilu.

Baca juga : Kader Berkarya Disaranin Gabung Ke Partai Lain

Menurutnya, NasDem sebagai partai papan tengah pada saat ini ingin naik kelas. “Mungkin dalam hitungan NasDem bahwa Golkarlah yang terberat dalam kontestasi Pileg 2024, sehingga enggak masalah jika Nasdem bercita-cita ingin mengalahkan Golkar,” kata Lamhot.

Anggota Komisi VII DPR itu mengatakan, Golkar saat ini sangat solid dan paling siap menghadapi Pemilu 2024. Menurutnya, konsolidasi Golkar sampai ke akar rumput tetap berjalan dari waktu ke waktu. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.