Dark/Light Mode

Target 12 Kursi DPRD Kabupaten Bogor

NasDem Petakan Dapil

Kamis, 6 Oktober 2022 07:45 WIB
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bogor Kolonel (Purn) Friedrich M Rumintjap. (Foto: Istimewa)
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bogor Kolonel (Purn) Friedrich M Rumintjap. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bogor mulai bersiap menghadapi gelaran pesta demokrasi tahun 2024. Selain melakukan berbagai penataan dan konsolidasi organisasi, jajaran pengurus NasDem Kabupaten Bogor juga membedah daerah pemilihan (dapil) untuk memenangkan Pemilu 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bogor Kolonel (Purn) Friedrich M Rumintjap menga­takan, strategi pemenangan dan pemetaan sangat penting untuk menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg), Pemilu Presiden (Pilpres), dan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Baca juga : Ketua MPR Apresiasi Perjuangan TNI Jaga dan Pertahankan Kedaulatan NKRI

Karena itu, pihaknya melaku­kan bedah dapil agar seluruh target yang telah ditetapkan dalam kontestasi demokrasi mendatang bisa tercapai.

Pihaknya ingin memenuhi seluruh target yang telah dicanangkan. Yakni meraih 2 kursi DPR, 2 kursi DPRD Provinsi Jawa Barat dan 2 kursi DPRD Kabupaten di tiap-tiap Dapil.

Baca juga : Plt Ketum PPP Dan Kader Riau Susun Strategi Pemenangan Pemilu 2024

“Jika DPRD Kabupaten Bogor memiliki 6 dapil, kami menargetkan merebut 12 dari 55 kursi di DPRD Kabupaten Bogor,” kata Friedrich kepada wartawan di Bogor, Jawa Barat (Jabar), kemarin.

DPD Partai NasDem Kabupaten Bogor, sambung dia, akan melakukan konsolidasi berkesinambungan untuk mencapai seluruh target yang telah ditetap­kan. Sebab, kebersamaan dan soliditas dari para bakal calon anggota legislatif (caleg), serta fungsionaris dan kader partai, sangat penting menghadapi ko­tentasi demokrasi mendatang.

Baca juga : Target Juara Umum, Ketum Forki DKI: Jangan Remehkan Lawan

Menurutnya, para bakal caleg yang nantinya lolos menjadi caleg di setiap tingkatan, dan yang belum memiliki kesempa­tan untuk menjadi caleg harus tetap bersinergi. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.