Dark/Light Mode

Cek Kondisi Korban Gempa, Ketum DPP AMPI Jerry Sambuaga Kunjungi Posko ARC

Minggu, 27 November 2022 10:59 WIB
Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga didampingi Ketua AMPI Rescue Corps. (ARC) Gary Haley, mengunjungi Posko ARC Bencana Gempa Cianjur, Sabtu (26/11). (Foto: Ist)
Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga didampingi Ketua AMPI Rescue Corps. (ARC) Gary Haley, mengunjungi Posko ARC Bencana Gempa Cianjur, Sabtu (26/11). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga didampingi Ketua AMPI Rescue Corps. (ARC) Gary Haley, mengunjungi Posko ARC Bencana Gempa Cianjur, Sabtu (26/11).

Selain bersama Gary, Jerry datang bersama Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana, Sekretaris Jenderal Ahmad Andi Bahri, Waketum M.Omar Syarief, Waketum Gaya Kartasasmita, Ketua Organisasi Gideon Kaunang Dan Ketua AMPI Jawa Barat Ahmad. Mereka mengunjungi desa Gasol, Cianjur Jawa Barat.

Baca juga : Cari Korban Gempa, ESDM Terjunkan Tim Siaga Bencana

Jerry mengecek kondisi para korban serta ketersediaan logistik di Posko ARC yang akan terus akan didistribusikan langsung kepada para korban bencana gempa Cianjur.

"AMPI sebagai organisasi kepemudaan turut serta dalam kepedulian sesama anak bangsa. Kami turun langsung ke lokasi bencana gempa Cianjur untuk memberikan bantuan kepada korban. Ini sebagai wujud kepedulian kami," ujar Jerry.

Baca juga : AMPI Rescue Corps Salurkan Bantuan

"Semoga dengan bantuan dan kehadiran kami ini bisa memberikan manfaat sekaligus memberikan semangat kepada para korban gempa Cianjur," harapnya. 

Sementara Gary Haley berterima kasih atas kehadiran Jerry. Menurutnya, hal itu menunjukkan bahwa AMPI bahu membahu untuk meringankan beban para korban gempa dengan terus mengalirkan bantuan ke sejumlah titik di Cianjur.

Baca juga : Haru Suandharu Ketua DPW PKS Jabar, Kunjungi Lokasi Gempa Cianjur

"Terima kasih untuk seluruh senior, pengurus Dan kader AMPI atas partisipasinya untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban Gempa di Cianjur," ungkap Gary. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.