Dark/Light Mode

Terinspirasi Surya Paloh, Nuri Shaden Resmi Berlabuh Ke NasDem

Senin, 20 Februari 2023 15:03 WIB
Nuri Samputry
Nuri Samputry

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Nuri Samputry resmi bergabung ke Partai NasDem. 

Jiwa besar dan inspirasi Surya Paloh menjadi salah satu daya tariknya gabung ke Partai NasDem.

Baca juga : HT Apresiasi Perhatian Presiden Terhadap Nasib Media

Nuri Samputry atau yang lebih dikenal dengan Nuri Shaden ini mengikuti prosesi penjaketan atribut Partai NasDem oleh pejabat fungsionaris Partai NasDem sebagai tanda bergabungnya menjadi bagian Partai NasDem di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2).

Vokalis Band Shaden yang sukses mencetak lagu hits berjudul “Dunia Belum Berakhir” itu mengatakan, alasannya bergabung ke NasDem karena terinspirasi oleh sosok Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Baca juga : Kereta Panoramic Diserbu Pelanggan

“Banyak pidato dari Pak Surya yang menginspirasi saya, salah satunya tentang nilai-nilai pengabdian untuk bangsa dan membangkitkan semangat anak muda untuk melakukan pengabdian melalui Politik,” ujar Nuri kepada awak media.

Penyanyi yang populer pada tahun 2000-an itu pun menilai, Partai NasDem sebagai Partai yang memiliki visi kuat dalam membangun gerakan perubahan.

Baca juga : Perluas Layanan, NusaTrip Resmikan Kantor Regional Di Filipina

“Adanya misi untuk merestorasi Indonesia, menjadi salah satu keyakinan saya bahwa Partai NasDem menjadi partai yang benar-benar ingin membawa perbaikan ke arah yang lebih baik untuk Indonesia, dan ini bisa dikatakan sehati dengan saya,” ungkap dia.

Lebih lanjut dia berharap akan semakin banyak anak muda yang mau terjun ke dunia politik, berjuang melalui Partai Politik khususnya bersama Partai NasDem.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.