Dark/Light Mode

Dikunjungi Partai-partai Politik, Dasco Ingatkan Kader Gerindra Terus Bergerak Untuk Rakyat

Sabtu, 8 April 2023 20:28 WIB
Dikunjungi Partai-partai Politik, Dasco Ingatkan Kader Gerindra Terus Bergerak Untuk Rakyat

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kembali mengingatkan seluruh kader dan pengurus partai politik berlambang kepala burung garuda itu terus bergerak bersama rakyat.

Para pengurus dan kader diingatkan agar tidak terlena dengan elektabilitas Prabowo Subianto dan Partai Gerindra yang terus meningkat.

"Pada seluruh pengurus Partai Gerindra dan para kader dimanapun anda berada dari hari ke hari elektabilitas Partai Gerindra maupun Prabowo Subianto terus meningkat dengan pesat. Bahkan, banyak prediksi-prediksi yang menggembirakan untuk partai atau pun calon presiden kita," ujar Sufmi Dasco Ahmad, Sabtu (8/4).

Baca juga : Masuk Politik, Andian Parlindungan Komit Berjuang & Berkhidmat untuk Umat

Dasco menjelaskan, sudah ada tiga partai politik yang bertemu dan menyatakan mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Ketiga partai politik itu yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Perindo.

Menurutnya, ketiga partai itu sudah menyatakan kesiapan bergabung dengan koalisi Partai Gerindra-PKB. Nantinya, koalisi tersebut akan diberi nama Koalisi Kebangsaan.

Baca juga : Pemerintah Bersinergi Berantas Impor Pakaian Bekas

"Tadi barusan saudara kita dari PAN, kemarin saudara kita dari Partai Bulan Bintang, lalu kemarin saudara kita dari Perindo sudah datang untuk menyatakan bahwa visi-misi yang sama dengan Partai Gerindra dan mendukung pak Prabowo sebagai calon presiden," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Gerindra tersebut.

Untuk itu, Wakil Ketua DPR RI ini mengingatkan, meski elektabilitas Prabowo Subianto dan Partai Gerindra meningkat dan banyak partai politik mendukung Prabowo Subianto, tapi para kader tidak boleh lengah dan terus bekerja.

"Untuk itu, saya imbau dan saya ingatkan sekali lagi para pengurus dan para kader di mana pun anda berada jangan lah terlena, janganlah jumawa, terus bekerja keras untuk menjemput kemenangan, tuntaskan perjuangan Prabowo Presiden, Gerindra menang," imbaunya. 

Baca juga : Elektabilitas Prabowo Subianto dan Gerindra Meningkat, Dasco Ingatkan Jangan Terlena Dan Terus Bekerja

"Saudara-saudara sekalian untuk mendekat kepada rakyat, perjuangan kita insha Allah akan menghasilkan yang terbaik," tandas Dasco. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.