Dark/Light Mode

Prabowo Diserang Kembali, Dasco Minta Kader Gerindra Tidak Membalas

Sabtu, 6 Mei 2023 19:37 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (Foto: Ist)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meminta kepada seluruh kader untuk tidak reaktif terhadap serangan yang ditujukan kepada Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024.

Dasco mengatakan, saat ini serangan terhadap Prabowo Subianto menjelang Pemilihan presiden (Pilpres) 2024 semakin masif. 

Ia menilai, serangan itu menunjukkan adanya kekhawatiran Prabowo Subianto menang dalam Pilpres 2024.

Baca juga : Ganjar Pranowo Bakar Semangat Kader PDI-P Se-Jawa Timur

"Kepada Kader Gerindra, di mana pun saudara berada, akhir-akhir ini semakin masif serangan-serangan terhadap Pak Prabowo. Serangan-serangan tersebut menandakan bahwa ada Pihak-pihak yang takut, ada Pihak-pihak yang khawatir bahwa Pak Prabowo akan menjadi Juara pada Pilpres 2024," ujar Sufmi Dasco Ahmad dalam instruksi harian, Sabtu (6/5).

"Oleh karena itu, saya instruksikan kepada kader-Kader di seluruh Indonesia untuk tidak reaktif, untuk tidak membalas apalagi membabi-buta secara brutal," imbaunya.

Ia menjelaskan saat ini kembali bermacam-macam serangan seperti tentang pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) dan tentang Prabowo Subianto yang galak. Menurut Dasco, serangan itu bak kaset lama yang diputar kembali dari Pilpres ke Pilpres.

Baca juga : PKB Ngarep Prabowo-Imin Segera Deklarasi, Gerindra Bilang Nanti Dulu

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Gerindra itu meyakini rakyat saat ini semakin pintar dan tidak terpengaruh serangan tersebut.

Ia pun mengajak kepada seluruh kader partai berlambang burung garuda itu untuk selalu turun bersama rakyat dan menghiraukan serangan tersebut.

'Marilah kita yakinkan rakyat, marilah kita mendekat kepada rakyat dan jangan hiraukan serangan-werangan yang menurut kita tidak bermanfaat," ingat Dasco.

Baca juga : PDIP Anggap Prabowo Bukan Lawan Seimbang Ganjar, Gerindra Bicara Sejarah Lincoln

Untuk itu, ia menegaskan kepada kader-kader Partai Gerindra selalu bersatu dan saling menguatkan untuk menjemput kemenangan.

"Sekali lagi, mari kita jemput kemenangan yang sebentar lagi datang. Mari kita tuntaskan perjuangan kita, tuntaskan perjuangan 2024, Prabowo Presiden, Gerindra menang," tandas Wakil Ketua DPR RI itu. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.