Dark/Light Mode

Kalau Sandiaga Ditolak Jadi Cawapres

Partai Ka’bah Siapkan Mahfud

Jumat, 18 Agustus 2023 07:30 WIB
Juru Bicara DPP PPP, Usman M Tokan. (Foto: dok. PPP)
Juru Bicara DPP PPP, Usman M Tokan. (Foto: dok. PPP)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, Sandiaga yang juga Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan keputusan soal Cawapres ke pimpinan partai koalisi.

Aku ora urus (tidak urus), yang urus itu partai politik, pimpinannya. Dan karena saya bukan pimpinan partai politik. Pimpinannya Pak Mardiono dan Ibu Megawati, dan beberapa pimpinan partai politik lain. Ini beliau-beliau nanti yang akan putuskan," jawab Sandi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8).

Baca juga : Usul AHY Atau Khofifah Jadi Cawapres, Demokrat Mulai Tekan Anies

Sedangkan Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah juga menyebut, ada lima nama Cawapres yang berpotensi mendampingi Ganjar. Salah satunya, masih terdapat nama Menko Polhukam Mahfud MD.

"Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin Iskandar, eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Per kasa, Menko Polhukam Pak Mahfud MD, Menteri BUMN Pak Erick Thohir, Menparekraf Pak Sandiaga Uno. Berbagi aspirasi dari kader dan masya rakat ini harus diperhatikan sungguh-sungguh," kata Said di Kompleks DPR, Senayan, Rabu (16/8).

Baca juga : KPP Dapat Bonus Dobel

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 18/8/2023 dengan judul Kalau Sandiaga Ditolak Jadi Cawapres, Partai Ka’bah Siapkan Mahfud

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.