Dark/Light Mode

Hari Ini PAN Ultah Seperempat Abad, Zulhas: Lagi Semangat-semangatnya

Rabu, 23 Agustus 2023 14:04 WIB
Ketum PAN Zulkifli Hasan menyapa kader dan simpatisan dari atas Jeep bersama Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto. (Foto: Media Center DPP PAN)
Ketum PAN Zulkifli Hasan menyapa kader dan simpatisan dari atas Jeep bersama Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto. (Foto: Media Center DPP PAN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini Partai Amanat Nasional (PAN) resmi berdiri 25 tahun lalu. Di usia yang memasuki seperempat abad, PAN disebut lagi semangat-semangatnya.

Hal itu disampaikan oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan di akun Instagramnya, Rabu (23/8). Menurutnya, tanggal 23 Agustus adalah hari istimewa bagi kader dan seluruh simpatisan partai berlogo matahari ini.

Baca juga : PAN Minta Pemprov DKI Gerak Cepat Perbaiki Kualitas Udara Jakarta

"25 tahun yang lalu, di tepat di tanggal ini. Partai Amanat Nasional resmi berdiri dan terus mewarnai perjalanan bangsa Indonesia," tulis Zulhas, sapaan akrabnya.

Baginya, seperempat abad bukanlah waktu yang singkat. Ibarat manusia, sebutnya, 25 tahun adalah usia yang luar biasa. 

Baca juga : Terima Pengurus FKPPAL, Bamsoet Ajak Gelorakan Semangat Bela Negara

"Usia yang sedang semangat-semangatnya, sedang produktif-produktifnya, dan punya banyak energi untuk berkerja dan berbuat bagi masyarakat luas," lanjutnya.

Ia berharap, usia PAN yang ke 25 tahun ini bisa jadi momentum untuk meneruskan kerja-kerja untuk rakyat, produktif menelurkan program-program bantu rakyat, serta konsisten menjadi solusi bagi persoalan-persoalan rakyat.

Baca juga : 22 Tahun, FBR Siap Jaga Semangat Kebangsaan

"Selamat ulang tahun Partai Amanat Nasional," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.