Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Jokowi Bilang Tahu Dalamnya Partai, PDIP Bilang Begini

Sabtu, 16 September 2023 20:24 WIB
Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Perreira (Foto: Instagram)
Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Perreira (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Andreas Hugo Pereira tak banyak bicara, saat ditanya mengenai tanggapannya atas pernyataan Presiden Jokowi, yang mengaku tahu dalamnya partai di Indonesia seperti apa.

"Namanya juga Presiden Kepala Pemerintahan, Kepala Negara, Panglima Tertinggi," kata Andreas saat dikontak RM.id, Sabtu (16/9/2023).

Baca juga : Jokowi Tahu Dalamnya Parpol, Info Komplet Dari Intelijen

Untuk diketahui, pernyataan tersebut disampaikan Jokowi saat membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Seknas Jokowi di Hotel Salak The Heritage, Bogor, Sabtu (16/9/2023).

"Saya tahu, dalamnya partai seperti apa. Partai-partai seperti apa, saya tahu. Mereka mau menuju ke mana, saya juga ngerti," papar Jokowi ketika itu.

Baca juga : 2 Nelayan Morotai Yang Hilang Ditemukan Selamat Di Perairan Filipina

Jokowi menyebut, informasi yang diterimanya komplet. Ada dari intelijen seperti Badan Intelijen Negara (BIN), intelijen Polri, dan intelijen TNI: Badan Intelijen Strategis (BAIS). Beserta informasi-informasi lain di luar itu.

"Angka, data, survei semuanya ada. Saya pegang semua, dan itu hanya miliknya Presiden," tutur Jokowi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.