Dark/Light Mode

Heikal Safar: Anies Baswedan Dukung Penuh Gerakan Restorasi Pedagang Dan UMKM

Selasa, 19 September 2023 17:51 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon presiden (capres) Anies Baswedan mendukung penuh sayap partai NasDem, yaitu GARPU (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) sebagai pondasi utama kekuatan ekonomi di Tanah Air.

Hal ini disampaikan Ketua GARPU Jawa Barat (Jabar) Heikal Safar.

"Alhamdulillah di saat krisis global beberapa waktu lalu di seluruh dunia, pedagang dan UMKM di negara kita tercinta Indonesia, masih tetap bertahan dengan kemandiriannya," ungkap Heikal Safar, saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) GARPU yang ke-2, Senin (18/9), di kantor Akademi Bela Negara Partai NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan.

Baca juga : OJK Pastikan Pelototi Perdagangan Karbon

Menurutnya, Anies sangat dibutuhkan GARPU agar terus eksis dalam meningkatkan perekonomian perdagangan dan UMKM.

"Semoga di usia yang baru berjalan 2 tahun ini, GARPU selalu berjaya," harap bakal calon wali kota Bekasi 2024.

Heikal menambahkan, dukungan dari Anies Baswedan juga dapat memberikan motivasi dan dorongan semangat juang bagi seluruh pengurus dan anggota GARPU.

Baca juga : Sekjen PPP Arwani Bareng Sandiaga Dukung Penuh Santri Songsong Bonus Demografi

Ditegaskannya, GARPU merupakan garda terdepan dalam pemenangan, baik itu Pileg maupun Pilpres pada Pemilu serentak 2024 yang tersisa kurang dari satu tahun lagi.

"GARPU yang diketuai Pietra Paloh ini, karena ikut menjadi mesin pergerakan politik dalam setiap langkah dan gerakan safari politiknya untuk pemenangan Pileg dan Pilpres 2024," ungkap Heikal.

Dirinya menegaskan, Anies memang memiliki komitmen atau prinsip dan perspektif yang sejalan dengan GARPU.

Baca juga : Kendalikan Inflasi, Mentan Dukung Pengembangan Cabai Di Lombok Timur

Yakni, memikirkan kesejahteraan rakyat Indonesia dalam bidang ekonomi kerakyatan.

"Saya semakin yakin, Insya Allah Anies Baswedan yang diusung Partai NasDem, PKB dan PKS akan terpilih menjadi Presiden RI 2024," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.