Dark/Light Mode

Hadiri Rakernas PDIP, Mardiono: PPP Sejalan Menjaga Kedaulatan Pangan

Sabtu, 30 September 2023 17:11 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono menghadiri kegiatan Rapat Kerja Nasional Rakernas IV PDIP, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono menghadiri kegiatan Rapat Kerja Nasional Rakernas IV PDIP, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan ini Muhamad Mardiono mengapresiasi PDIP yang telah berkomitmen dalam menjaga kedaulatan pangan, termasuk dengan menyelenggarakan Pangan Expo Plus 2023 di tengah Rakernas.

Baca juga : Ganjar Pastikan Lanjutkan Perkuat Kedaulatan Pangan Era Jokowi

“Saya menyampaikan apresiasi kepada PDIP yang mengangkat tema kedaulatan pangan. Di mana sejalan dengan PPP dan tugas yang diberikan Pak Presiden Jokowi kepada saya yaitu Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan,” ujar Muhamad Mardiono, Jumat (29/9).

Muhamad Mardiono menegaskan bahwa misi PPP telah sejalan dengan PDIP yang merupakan partai yang  memiliki kerja sama politik, diantaranya mendorong terciptanya ketahanan pangan.

Baca juga : Mega: PDIP Perjuangkan Kedaulatan Pangan

“PPP sendiri telah memiliki program mendorong ketahanan pangan. Sehingga kami memiliki misi yang sama dengan PDIP, mengantarkan rakyat Indonesia menuju kemandirian pangan,” jelasnya.

Sementara, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi berharap agar pelaksanaan Rakernas berjalan sukses dan menghasilkan keputusan-keputusan terbaik.

Baca juga : Tinjau Arena Rakernas IV PDIP, Hasto: Persiapan Sudah Matang

“PPP hadir yaitu Ketua Umum Pak Mardiono dan ada juga Ketua Bappilu Nasional Pak Sandiaga Uno. Insyaallah pelaksanaan Rakernas berjalan sukses dan tekad kuat Parpol mengusung isu ketahanan pangan akan disambut oleh kerja-kerja kita semua di pemerintahan semua lini,” kata Arwani.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.