Dark/Light Mode

Disambut Antusias Pendukung

Kampanye Ganjar-Mahfud Bukan Hanya Politik, Tapi Perjuangan Kesejahteraan Wanita

Rabu, 13 Desember 2023 22:13 WIB
Relawan Srikandi Ganjar Jawa Timur bersama Komunitas Sumawe menggelar senam pantai. (Foto: Ist)
Relawan Srikandi Ganjar Jawa Timur bersama Komunitas Sumawe menggelar senam pantai. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh milenial, Relawan Srikandi Ganjar Jawa Timur bersama Komunitas Sumawe menggelar senam pantai yang menitikberatkan perhatian pada kesejahteraan wanita sekaligus mengobarkan dukungan untuk paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Kegiatan berlangsung di Jalan Raya Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (13/12/2023).

Dukungan Srikandi Ganjar Jawa Timur terhadap capres Ganjar-Mahfud telah dimulai dengan tekad untuk memajukan kesejahteraan wanita. Milenial Jawa Timur turut mendukung sosok yang berkomitmen pada kesejahteraan, seperti yang ditunjukkan oleh Ganjar Pranowo. 

Baca juga : Ganjar-Mahfud Baiknya Klarifikasi Konsep Presiden Petugas Partai

"Tujuan kegiatan ini karena Pak Ganjar adalah sosok yang memang menginspirasi banyak perempuan, dia ingin perempuan di Indonesia itu berkarya, sehat, jadi kita ambil kegiatan yang memang positif," ungkap Cindy Maghriza, Ketua Srikandi Ganjar Jawa Timur.

"Yang diharapkan dari milenial saat ini yang kita butuhkan adalah sosok yang memang amanah, taat demokrasi, sangat merakyat, sosok itu ada di Pak Ganjar Pranowo. Kita bisa lihat beliau sangat dekat dengan rakyat," lanjut Cindy. 

Kampanye ini bukan hanya tentang senam dan dukungan politik, tetapi juga merupakan wujud nyata dari perjuangan untuk kesejahteraan wanita. Dukungan antusias dari relawan dan masyarakat menunjukkan komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang mendukung kemajuan dan kebahagiaan perempuan Indonesia.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Bakal Sering Nginep Di Rumah Warga...

"Dukungan untuk Pak Ganjar sangat antusias, kita yakin semua Pak Ganjar menang, kita berjuang bersama untuk Indonesia lebih baik," kata Cindy

Ajeng, salah satu peserta mengharapkan dengan terpilihnya Ganjar Pranowo di 2024, dapat menciptakan pekerjaan baru untuk wanita, terutama para lulusan baru, dan mendukung perempuan untuk menjadi mandiri dan maju. 

"Semoga Pak Ganjar bisa menang, sehingga bisa menambah pekerjaan baru untuk para wanita khususnya untuk para lulusan-lulusan terbaru, biar menjadi wanita mandiri, wanita lebih maju," kata Ajeng. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.