Dark/Light Mode

JK Bakal Dianugerahi Golkar Award of The Highest Distinction

Minggu, 20 Oktober 2019 22:44 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, saat memberi sambutan dalam acara Tasyakuran HUT ke-55 di Aula Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (20/10).
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, saat memberi sambutan dalam acara Tasyakuran HUT ke-55 di Aula Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (20/10).

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Golkar akan memberikan Golkar Award kepada berbagai tokoh partai berlambang beringin, baik di pusat maupun di daerah, yang telah terbukti berhasil memimpin kemenangan partai di daerah masing-masing dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam acara Tasyakuran HUT ke-55 di Aula Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (20/10).

Baca juga : Kesuksesan Amran Golkan Ekspor Buah dan CPO ke Argentina Perlu Ditiru Menteri Lain

"Kami akan memberikan Golkar Award of The Highest Distinction kepada Pak Jusuf Kalla. Sebagai kader partai, dengan posisi sebagai Wapres dalam dua periode kepemimpinan yang berbeda, beliau berhasil memberikan sumbangan extraordinary kepada Bangsa Indonesia," ujar Airlangga, Minggu (20/10).

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Peringatan HUT Golkar ke-55. Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono turut hadir dalam acara tersebut.

Baca juga : Jadwal Debat Terakhir Terlalu Mepet Ke Pencoblosan

Selain itu, juga ada Sekretaris Jenderal DPP Golkar, Lodewijk Frederick Paulus, Politisi Yahya Zaini, mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan sejumlah anggota DPR dari Golkar. Hadir pula Ketua-Ketua Organisasi sayap Golkar, Ketua IIPG Yanti Airlangga Hartarto, Ketua KPPG Hetifah Sjaifudian, dan Ketum AMPI Dito Aryo Tedjo.

"Sabtu (19/10) malam, kita telah memulai rangkaian perayaan HUT ke-55 Golkar dengan kegiatan Malam Suci yang khidmat, di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Malam ini, kita merayakan HUT Golkar dalam acara yang sederhana tapi penuh makna, yaitu tumpengan bersama," kata Airlangga, disambut tepuk tangan kader Golkar yang hadir.

Baca juga : Relawan Gojo Siap Kawal Pemerintahan Jokowi

Acara Puncak HUT ke-55 Golkar akan digelar bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda, pada 28 Oktober mendatang. Acara tersebut akan dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma'ruf Amin, serta sejumlah tokoh Golkar daerah. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.