Dark/Light Mode

Nyoblos Di TPS 007 Kuningan Timur

OSO: Semoga Yang Saya Tusuk Menang

Rabu, 14 Februari 2024 14:07 WIB
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menggunakan hak suaranya pada Pemilu dan Pilpres 2024 di Tempat Pemungutan Suara TPS 007 Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). Foto: Istimewa
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menggunakan hak suaranya pada Pemilu dan Pilpres 2024 di Tempat Pemungutan Suara TPS 007 Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menggunakan hak suaranya pada Pemilu dan Pilpres 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 007 Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Politikus senior itu datang ke TPS dengan mengenakan pakaian hitam dan didampinginya oleh putrinya, Putri Selaras, pada sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca juga : 14 Februari, Jokowi Nyoblos Di TPS 10 Kelurahan Gambir Jakarta Pusat

"Kita wajib mematuhi dan wajib sebagai warga negara Indonesia untuk turut serta di dalam pemilihan umum ini dan alhamdulillah ini berjalan dengan lancar dan ya mudah-mudahan yang saya coblos itu yang menang gitu" kata OSO di TPS 007 Kuningan Timur.

OSO berharap kandidat yang didukungnya menang dalam Pemilu 2024. Namun saat ditanya siapa kandidat yang didukungnya, politikus senior menjawab rahasia sambil tertawa.

Baca juga : Dapat Dukungan Warga Minang, Anies Ajak Terus Bergerak Menangkan AMIN

"Ya kan tau kalau saya milih apa, itu semua di seluruh Indonesia dilihat nih, saya milih apa. Boleh memang ini disebutin namanya? Enggak bisa dong, jangan begitu, karena ini kan bebas rahasia Itu pake hati nurani aja menghitung dan melihatnya," ujarnya.

Partai Hanura bersama PDI Perjuangan, PPP dan Perindo adalah partai politik yang mengusung capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.