Dark/Light Mode

Safari Ramadan ke Jaktim, Aksi Bang Zaki Ini Bikin Ibu-ibu dan Anak Yatim Terharu

Jumat, 29 Maret 2024 05:35 WIB
Aksi Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar menggendong balita dalam Safari Ramadan di Jakarta Timur. (Foto: Istimewa)
Aksi Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar menggendong balita dalam Safari Ramadan di Jakarta Timur. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar alias Bang Zaki, menggelar Safari Ramadan ke Jakarta Timur (Jaktim). Acara Safari Ramadan digelar di Gedung Pertemuan Sejahtera, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (28/3) malam.

Selain Bang Zaki, hadir juga Caleg terpilih dari Partai Golkar untuk DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029, Sardy Wahab, Taufik Azhar (Ketua Golkar Jakarta Timur, Anggota DPRD DKI Jakarta), dan petinggi petinggi DPD Partai Golkar DKI Jakarta seperti Judistira Hermawan (Ketua Harian, Anggota DPRD DKI Jakarta) dan Adhinusa (Wakil Ketua).

Selain buka puasa bersama, Safari Ramadan ini juga diisi dengan santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Di sinilah terjadi momen yang mengharukan, kala Bang Zaki menggendong balita dengan penuh kelembutan.

Baca juga : BSD & PIK 2 Jadi PSN, Bang Zaki Sebut Pengembangan Tak Pakai APBN

Sambil menggendong balita, Bang Zaki berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Sorotan mata yang hadir pun tertuju pada Bang Zaki yang memeluk si kecil dengan penuh kasih sayang.

Tidak hanya anak-anak yatim yang terpikat dengan kelembutan hati Bang Zaki, tetapi juga para ibu-ibu yang hadir. Mereka dengan antusias meneriakkan nama Bang Zaki, menunjukkan rasa kagum atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Bang Zaki. Bahkan, beberapa dari mereka langsung menghampiri Bang Zaki dan berharap bisa mengabadikan momen indah tersebut.

Lebih dari 250 orang yang hadir pada acara Safari Ramadan ini. Mereka adalah kader dan simpatisan partai Golkar, serta warga sekitar.

Baca juga : Dukung Safari Ramadhan BUMN, ASDP Bagikan 1.000 Paket Sembako Gratis Di Kupang

Dalam sambutannya, Bang Zaki menyampaikan bahwa Partai Golkar tidak hanya bertemu dengan rakyat saat Pemilu, tetapi setiap ada kesempatan. "Jadi bukan kali ini saja Golkar adakan acara seperti ini," kata Bang Zaki.

Bang Zaki juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta, khususnya warga Jakarta Timur, yang telah mempercayakan suaranya kepada Golkar pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu.

"Alhamdulillah, sekarang Golkar memiliki wakil di setiap daerah Jakarta. Sebelumnya hanya 6, sekarang ada 10 wakil dari Golkar di DPRD Jakarta," tegasnya.

Baca juga : Jadi Kawasan Aglomerasi, Bang Zaki Beri Ide Arah Pembangunan Jakarta

Bang Zaki berharap, pada Pemilu 2029, akan ada penambahan dari kader Golkar yang masuk parlemen. "Untuk lima tahun yang akan datang, semoga bisa lebih dari 2 porsi," harapnya.

Acara Safari Ramadan ini merupakan wujud nyata dari semangat solidaritas dan kepedulian sosial yang dijunjung tinggi oleh Partai Golkar. Bang Zaki menekankan pentingnya partisipasi aktif dan kehadiran Partai Golkar dalam kehidupan masyarakat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.