Dark/Light Mode

Presiden PKS Ucapkan Selama Bertugas Ke Prabowo & Gibran

Rabu, 24 April 2024 11:33 WIB
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menerima kunjungan mitra koalisi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar pasca putusan MK di Jakarta. Selasa (23/4)
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menerima kunjungan mitra koalisi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar pasca putusan MK di Jakarta. Selasa (23/4)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan capres dan cawapres terpilih, Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Selamat bertugas Prabowo-Gibran. Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala senantiasa memberikan bimbingan petunjuk dan perlindungan," ucap Syaikhu kepada awak media di Jakarta, Selasa (23/4).

Baca juga : Eks Sekjen PKB: Rakyat Terbukti Pilih Prabowo-Gibran

PKS kata Syaikhu juga  siap komunikasi dengan Prabowo usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan dari paslon 01-03 di Pilpres 2024 pada Senin, 22 April.I

"nsyaallah kita akan komunikasi dengan Prabowo dan partai lainnya untuk menjaga kehidupan berdemokrasi,” katanya

Baca juga : Kosgoro 1957 Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran, Ajak Semua Pihak Hormati Putusan MK

Dalam pesta demokrasi ini, Ia mengatakan, PKS bersyukur dan bangga sudah menjadi bagian dari partai pengusung dalam koalisi perubahan di Pemilu 2024.

“Kita telah berjuang menjadikan konstalasi Pilpres bukan hanya sekedar merebut kekuasaan, melainkan lebih dari tentang tanggung jawab dengan memaknai proses demokrasi melalui kampanye yang mendidik, dan mencerdaskan serta menjunjung tinggi etik dan moral demi meraih hasil yang terhormat dan martabat,” kata Syaikhu

Baca juga : Pengamat Dorong Elit Parpol Segera Move On Terima Kemenangan Prabowo-Gibran

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh struktur pengurus, anggota, simpatisan PKS, partai yang tergabung dalam koalisi perubahan, baik Partai NasDem, PKB, dan Partai Umat.

"Termasuk para tokoh bangsa, ulama habaib, kyai dan seluruh relawan perubahan yang turut berjuang memenangkan pasangan 01 Anies dan Muhaimini (Amin) Pilpres 2024," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.