Dark/Light Mode

Innalillahi, Politisi Gerindra Permadi SH Tutup Usia

Rabu, 12 Juni 2024 11:59 WIB
Permadi SH (Foto: Gerindra TV)
Permadi SH (Foto: Gerindra TV)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar duka datang dari dunia politik. Anggota Dewan Kehormatan DPP Gerindra, KRT Permadi Satrio Wiwoho yang dikenal dengan nama Permadi SH meninggal dunia di kediamannya di kawasan Pancoran, Jakarta, Rabu (12/6/2024) pukul 07.00 WIB.

Menurut informasi yang diterima redaksi, jenazah Permadi akan dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, setelah shalat Dzhuhur.

Baca juga : Dedi Mulyadi-Bima Arya Duet Di Pilgub Jawa Barat

Permadi lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 14 Mei 1940. Alumnus Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini pernah melakoni beragam pekerjaan seperti sopir taksi, kondektur, wartawan, dan aktivis LSM sebelum terjun ke dunia politik.

Politisi yang sangat menyukai warna hitam ini pernah menjadi anggota PDI Perjuangan (PDIP), sebelum bergabung dengan Gerindra.

Baca juga : Tunggu Pelantikan Presiden

"Mohon dimaafkan segala khilaf dan kesalahan almarhum. Terima kasih," pungkas pesan yang diterima redaksi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.