Dark/Light Mode

Tutup LPJ Pakai Pantun, Airlangga: Insya Allah Menang dan Senang di Munas

Rabu, 4 Desember 2019 13:16 WIB
Airlangga Hartarto (Foto: Dwi Pambudo/RM)
Airlangga Hartarto (Foto: Dwi Pambudo/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menutup laporan pertanggungjawaban (LPJ) DPP Partai Golkar dalam gelaran Munas X dengan melontarkan sejumlah pantun. 

"Pergi ke Papua melihat cendrawasih, satwa nan indah kebanggaan negeri. Kepada semua DPD saya ucapkan terima kasih, karena memberikan amanah memimpin partai ini," ujar Airlangga di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).      

Baca juga : Airlangga Sudah Kantongi Dukungan Mayoritas

Pantun berikutnya, Airlangga mengajak kader partai beringin menjaga persatuan. "Dari Karawang ke Yogyakarta, dari Padang ke Pulau Dewata. Jika Golkar ingin kuat dan jaya, persatuan partai mari kita jaga bersama," tuturnya.       

Yang terakhir, Airlangga menyinggung kemenangan dalam Munas. "Jangan lupa makan pinang sama nanas. Insya Allah menang dan senang di Munas," seloroh Airlangga.       

Baca juga : Airlangga Ingin Kader Golkar Tahu Tugas di Munas

Tepuk tangan membahana. Airlangga tampak semringah. "Buah durian di Bekasi. Cukup sekian terima kasih," tutup Airlangga. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.