Dark/Light Mode

Susun Kepengurusan Hanura

OSO Janji Demokratis

Rabu, 18 Desember 2019 23:01 WIB
Ketum Hanura Oesman Sapta Odang
Ketum Hanura Oesman Sapta Odang

RM.id  Rakyat Merdeka -
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang akan segera menyusun kepengurusan DPP periode 2019-2024 hasil Musyawarah Nasional (Munas) III.  


Politikus kawakan yang beken disapa OSO itu selain aklamasi dipilih sebagai ketum, juga diberikan mandat sebagai formatur tunggal untuk menyusun kepengurusan DPP Partai Hanura. 

Baca juga : Sona Maesana Berharap Omnibus Law Jadi Pendorong UMKM


"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih karena dalam sejarah tercipta aklamasi memilih saya memimpin partai lima tahun lagi," kata OSO saat menutup Munas III Partai Hanura. 


Meskipun menjadi formatur tunggal, OSO tetap melibatkan beberapa kadernya dalam menyusun kepengurusan partai. Mereka akan masuk dalam sebuah tim.  

Baca juga : BI Sempurnakan Ketentuan Lalu Lintas Devisa


"Saya akan demokratis terbuka menerima saran karena yang saya perlukan bukan hanya ketegasan tetapi juga loyalitas," ungkapnya.


OSO mengatakan untuk menciptakan kebijakan-kebijakan yang berintegritas selama lima tahun ke depan, penyusunan personalia DPP dilakukan berdasarkan prinsip the right man in the right place. 

Baca juga : Jokowi: Korupsi Hancurkan Kehidupan Negara dan Rakyat


Karena itu, dia memerhatikan sungguh-sungguh penyusunan kepengurusan untuk memperkuat struktur partai. "Saya akan menyiapkan dengan sebaik-baiknya," tegas OSO. [QAR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.