Dark/Light Mode

Banyak yang Mau Jodohin

AHY Ogah Ngomongin Pilpres

Selasa, 11 Agustus 2020 06:28 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Foto: Twitter @AgusYUdhoyono)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Foto: Twitter @AgusYUdhoyono)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan ogah pusing dengan rumor duet Prabowo-AHY di Pilpres 2024. Soalnya, tidak hanya dengan Prabowo, Ossy menyebut AHY-Puan juga ada yang menganggapnya cocok.

“Kalau ada yang berpendapat seperti itu ya boleh-boleh saja. Soalnya saat foto dengan Mbak Puan, ada juga yang bilang cocok untuk 2024,” ujar Ossy kepada Rakyat Merdeka, kemarin. 

Baca juga : AHY Ogah Bahas Pilpres 2024

Pernyataan ini merupakan reaksi atas netizen yang usil menjodohkan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Perjodohan ini didasari foto salam komando duet AHY-Prabowo yang diposting AHY di akun Twitter miliknya, Sabtu (8/8). 

Mesi begitu, Ossy mengatakan, AHY maupun jajaran Partai Demokrat belum membahas ihwal Pilpres 2024. AHY, katanya, terus memantau kinerja mesin partai dalam membantu masyarakat melawan pandemi Covid-19. “AHY belum bicara soal 2024. Dia sedang sibuk membenahi partai dan melayani rakyat melalui mesin partainya,” tutupnya. 

Baca juga : Belum Banyak yang Tahu, 3 Tanaman Ini Bisa Cegah Dampak Perubahan Iklim

Sebelumnya, AHY mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Prabowo Subianto sebagai Ketum Partai Gerindra. Selain ucapan, AHY juga berbagi postingan foto salam komando dengan Prabowo. “Selamat atas terpilihnya kembali Bapak @prabowo sebagai Ketua Umum @Gerindra periode 2020-2025. Semoga sehat dan sukses selalu, dan semoga @PDemokrat bisa terus membangun sinergi yang baik dengan Partai Gerindra ke depan,” cuit AHY di Twitter @ AgusYudhoyono. 

Cuitan AHY itu mencuri perhatian netizen. Sudah ada 136 komentar yang menyertainya, dengan 842 kali ditekan tombol like. Netizen usil, memprediksi foto ini akan berbicara di Pilpres 2024. Keduanya bisa menjadi kontestan. Bisa duet. Bisa duel. 

Baca juga : India Nggak Jiper

“@prabowo @AgusYudhoyono sdh membuka komunikasi, jika nanti pilpres bersaing, paling tidak sudah ga ada lagi ewuh pekewuh. Yuk mas @ AgusYudhoyono pintu sudah terbuka untuk membawa keinginan rakyat,” cuit @el_budiart. 

AHY, dianggap sebagai calon tokoh muda masa depan. “Sowan ke Ketum Gerindra terpilih untuk menjalin dan menajamkan ide, gagasan dan pandangan untuk tindak lanjut sinergitas. Tetap semangat ketum Demokrat,” cuit @retulo. “‘AHY’ the next future leader,” timpal @RamonaBrono. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.