Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Fadli Balas Twit Keluarga Harmoni Vs Keluarga Amburadul

Prabowo Nikah Lagi Urusan Seminggu

Selasa, 5 Maret 2019 10:01 WIB
Capres 02 Prabowo Subianto (Foto: Istimewa)
Capres 02 Prabowo Subianto (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Postingan pegiat media sosial, Ulin Yusron soal Keluarga Harmonis Vs Keluarga Amburadul yang menggambarkan keluarga Jokowi dan Prabowo Subianto, diprotes Fadli Zon.

Wakil Ketua DPR ini menyebut, urusan menikah bagi Prabowo mudah saja. Urusan seminggu. Fadli menyebut, postingan Ulin Yusron soal keluarga Prabowo yang amburadul, adalah fitnah.

Baca juga : Prabowo Ngigau Lagi

Prabowo bercerai dengan putri Presiden kedua RI Soeharto, Siti Hedianti Hariyadi alias Titiek Soeharto setelah menikah selama 9 tahun. Hingga kini, Capres nomor urut 02 itu masih menduda. Fadli bilang, itu urusan pribadi Prabowo. "Saya kira itu fitnah ya. Setiap orang pasti mempunyai persoalan pribadi, ya namanya orang hidup, biasa," ujar Fadli di Gedung DPR, Senin (4/3).

Dia mengingatkan Ulin, agar tidak membawa-bawa urusan rumah tangga Prabowo dalam ranah politik. Fadli mengingatkan adanya karma. "Setiap orang punya takdirnya sendiri. Prabowo, bisa menikah lagi kapan saja jika memang sudah ditakdirkan. Dan itu gampang. Itu urusan seminggu," seloroh Wakil Ketua Umum Gerindra ini.

Baca juga : Para Hafidz Al-Qur’an Do’akan Pemilu Damai

Lagipula, perceraian bukan sesuatu yang luar biasa. Fadli mencontohkan, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang bercerai dengan istrinya, Veronica Tan. "Orang biasa aja kok," ucapnya.

Fadli menyebut, kehidupan pribadi seperti Prabowo sebagai kehidupan yang dinamis. Banyak pemimpin dunia yang kehidupan pribadinya juga dinamis. Sebagai contoh, Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela. Kata dia, Mandela yang dikenal sebagai revolusioner antiapartheid menikah tiga kali. "Mandela menjadi salah satu negarawan yang luar biasa. Urusan pribadi dengan urusan bangsa, lain (soal)," tegasnya. Dia berharap, masyarakat dapat membedakan mana yang urusan pribadi dan urusan negara di Pilpres 2019.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.