Dark/Light Mode

Jelang Muktamar PPP

Para Pemburu Kabah-1 Diminta Bersaing Sehat

Minggu, 11 Oktober 2020 06:18 WIB
Jelang Muktamar PPP Para Pemburu Kabah-1 Diminta Bersaing Sehat

RM.id  Rakyat Merdeka - Jadwal Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah ditentukan pada Minggu ketiga Desember 2020.

Persaingan antar calon ketua umum PPP dan tim pemenangan pun semakin seru. Semua pihak diminta mengedepankan kekeluargaan dan masa depan partai.

Ketua DPP PPP Arman Remy mengingatkan kepada calon ketua umum dan timses untuk bersaing secara sehat dan tidak menghalalkan segala cara.

Baca juga : Partai Ka`bah Memanas, Saling Serang, Saling Bela

“Sekarang kan udah banyak temen-temen yang menjadi calon ketua umum. Mari berkompetisi secara sehat,” anjur Arman Remy kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Menurutnya, kompetisi secara sehat inilah yang dibutuhkan partai. Sehingga para pemilih juga bisa memilih pemimpin secara sehat dan terbuka. Jika terjadi intrik, maka potensi konflik akan terjadi.

“Makanya semua satu tujuan bersaing untuk membesarkan partai ke depan. Bukan untuk kepentingan pribadi maupun golongan saja,” katanya.

Baca juga : Panitia Muktamar PPP, Amir Uskara Dan Ermalena Ditunjuk Jadi OC Dan SC

Selain itu, Sekjen Gerakan Pemuda Kabah (GPK) ini juga mengingatkan kepada para Ketua DPW dan DPC untuk memilih pemimpin yang mempunyai kepemimpinan yang kuat.

“Kita butuh pemimpin yang punya strong leadership. Yang memimpin partai ke depan ini sampai 2024. Tanpa pemimpin yang kuat, kita sulit untuk maju,” katanya.

Anjuran untuk memilih sosok Ketua Umum PPP yang mempunyai leadership sudah disampaikan ketika terjun ke daerahdaerah.

Baca juga : Melania Trump Pilih Karantina Di Gedung Putih

“Saya kan keliling ke daerah untuk berkomunikasi, sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan GPK. Di setiap pertemuan saya selalu sampaikan, jangan sampai salah pilih pemimpin,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.