Dark/Light Mode

Jelang Muktamar PPP

Para Pemburu Kabah-1 Diminta Bersaing Sehat

Minggu, 11 Oktober 2020 06:18 WIB
Jelang Muktamar PPP Para Pemburu Kabah-1 Diminta Bersaing Sehat

 Sebelumnya 
Seperti diketahui, DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi menetapkan panitia Muktamar IX dalam rapat virtual pengurus harian DPP PPP yang dilakukan pada 6 Oktober 2020.

Keputusannya, DPP menetapkan Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara sebagai Ketua Organizing Committee (OC) dan Ermalena Muhsin sebagai Steering Committee (SC).

Baca juga : Partai Ka`bah Memanas, Saling Serang, Saling Bela

Keputusan itu dituangkan dalam notulen rapat yang dihadiri oleh 58 Pengurus Harian (PH) DPP PPP dan dipimpin Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arsul Sani.

“Membentuk OC Muktamar yang akan diketuai Amir Uskara dan SC Muktamar yang akan diketuai Ermalena Muhsin,” ujar Arsul, dalam notulensi yang diterima Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Panitia Muktamar PPP, Amir Uskara Dan Ermalena Ditunjuk Jadi OC Dan SC

Masih dari notulensi itu, susunan OC dan SC selengkapnya terdiri dari PH DPP PPP dibuat dalam waktu satu pekan kedepan.

Sedangkan pelaksanaan Muktamar dilakukan dengan kehadiran fisik/off line atau campuran antara online/virtual & off line, dengan memperhatikan situasi pandemi Covid-19 sampai dengan waktu pelaksanaan Muktamar.

Baca juga : Melania Trump Pilih Karantina Di Gedung Putih

Detail teknis pelaksanaan Muktamar IX ini diserahkan kepada SC & OC untuk memusyawarahkan-nya. Dengan memperhatikan ketentuan-ketentuan yang diberlakukan pemerintah terkait berkumpulnya orang pada masa pandemi Covid-19. [REN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.