Dark/Light Mode

Sandi Turun GunungSapa Pelaku UMKM

Minggu, 18 Oktober 2020 05:47 WIB
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno. (Istimewa)
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno. (Istimewa)

 Sebelumnya 
Seperti diketahui, aksi turun gunung Sandi ini sebelumnya diposting di jejaring Twitter miliknya @sandiuno. Terpantau, ada dua postingan darinya ketika menyoroti UMKM.

“Berangkat dari Pelabuhan Ketapang, Jawa Timur menuju Pelabuhan Gilimanuk, Bali. Sengaja melakukan perjalanan lintas provinsi dan pulau melalui jalur darat dan laut.

Baca juga : Jadi Jurkam Gibran, Sandi Belum Turun Gunung Ke Solo

Ingin melihat langsung usaha-usaha masyarakat dan mendengar langsung masukan serta harapan dari para pelaku usahanya,” cuitnya,12 Oktober 2020.

Di hari yang sama, Sandi juga memposting kegiatannya berjalan di Pantai Pamuteran, Buleleng, Bali. “Berolahraga di sekitaran Pantai Pamuteran. Menikmati indahnya pemandangan laut dan segarnya udara pagi.

Baca juga : Sandi Belum Turun Gunung Ke Solo

Kalau kata anak-anak milenial ‘Vitamin Sea’. Ada yang sudah kangen dengan suasana pantai? Begitupun dengan UMKM yang ada di sini. Sudah kangen dengan kedatangan para wisatawan,” katanya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.