Dark/Light Mode

Di Tengah Gempuran Corona

Partai Demokrat Bina 200 Pedagang UMKM Di Jakarta

Minggu, 18 Oktober 2020 20:34 WIB
Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, H Santoso (Kiri) bersama Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Utara Faisal memberikan bantuan kepada para pelaku UMKM Di Jakarta.
Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, H Santoso (Kiri) bersama Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Utara Faisal memberikan bantuan kepada para pelaku UMKM Di Jakarta.

 Sebelumnya 
Terkait dengan anggaran untuk membantu 200 pedagang UMKM dan pemasangan WiFi gratis di DKI. Anggota Komisi III DPR RI itu mengungkapkan dana tersebut dari urunan 10 anggota DPRD DKI dan kader partai, serta ketua-ketua DPC Partai Demokrat.

"Mudah-mudahan kerja keras kader yang saat ini ada di DPRD dan yang berada diluar parlemen. Kedepan membuahkan hasil yang maksimal untuk kemajuan partai," harapnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Utara Faisal, mengungkapkan jika para pedagang yang menjadi binaan merupakan masyarakat yang berasal dari luar partai. Hal itu bertujuan, agar masyarakat secara luas merasakan kepedulian partai terhadap pedagang UMKM.

Baca juga : Firli Direndahkan Senior

Untuk tahap pertama, kata Faisal, partainya di Jakarta Utara menyasar puluhan pedagang yang berasal dari, Kecamatan Penjaringan, Koja, Tanjung Priuk dan Cilincing.

"Bantuan yang kami berikan pada UMKM akan kami lakukan sekuat tenaga. Sambil menunggu instruksi baru dari ketua umum, Mas AHY," jelasnya.

Faisal menegaskan, bantuan yang diberikan partainya tidak perlu dilihat nilainya. Bantuan ini kata dia, sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap masyarakat. Harapannya lanjut anggota Komisi A DPRD DKI ini, kehadiran Partai Demokrat bisa memberikan dampak positif di tengah masyarakat.

Baca juga : Dengarkan Masukan Masyarakat, KPK Tinjau Ulang Pengadaan Mobil Dinas

Soal seruan Ketua DPD For DKI 2022. Faisal melihat itu hal wajar. "Pada prinsipnya setiap kader partai pasti menginginkan putra terbaik partai, seperti Ketua DPD diusung di pilkada. Yang harus menjadi catatan bagi kader, kedepan harus bekerja keras untuk mendapatkan dukungan masyarakat di DKI," tutupnya. [EDY]

 

 

Baca juga : Tak Terpengaruh Corona, Kinerja Pelni Moncer

Melainkan, masyarakat sambung itu, harus melihat kepedulian partainya terhadap masyarakat. Diharapkannya kepedulian .

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.