Dark/Light Mode

Tasyakuran HUT Ke 56 Golkar

Dihadiri Senior Dan Sesepuh, Airlangga Bersyukur Partai Beringin Tetap Kompak

Kamis, 22 Oktober 2020 06:32 WIB
Tasyakuran Partai Golkar dalam rangka HUT Partai Golkar ke-56 digelar di Jakarta, Rabu (21/10). Acara ini dihadiri para senior dan sesepuh Partai Golkar.
Tasyakuran Partai Golkar dalam rangka HUT Partai Golkar ke-56 digelar di Jakarta, Rabu (21/10). Acara ini dihadiri para senior dan sesepuh Partai Golkar.

 Sebelumnya 
Dalam sambutannya, ia juga mengucapkan dirgahayu Partai Golkar ke-56 ke seluruh pimpinan Partai Golkar di seluruh Indonesia yang menyaksikan acara tasyakuran Partai Golkar melalui zoom.

Tasyakuran juga disertai pemotongan tumpeng secara bersama-sama dan tausiah dari Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof Dr KH Nasaruddin Umar.

Baca juga : Buka Pameran Foto Covid-19 Golkar DKI, Yanti Airlangga Terenyuh dan Bangga

"Kita telah teruji sebagai partai politik tertua di Indonesia. Partai Golkar telah berpengalaman dalam kiprah  dan banyak berkontribusi bagi negara kita. Partai Golkar telah makan asam garam  dalam pemerintahan dalam membangun bangsa dan negara Republik Indonesia ini. Tentu hal ini patut kita syukuri bersama seperti yang kita laksanakan pada hari ini," kata Airlangga.

Lebih lanjut, kata Airlangga mengatakan, di era  pandemi Covid-19, tak menyurutkan Partai Golkar untuk selalu berkarya.

Baca juga : Di Tengah Pandemi, Pembangunan Kilang Pertamina Tetap Jalan Terus

"Partai Golkar harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mencari solusi dalam  penanganan kesehatan, memulihkan ekonomi kita dan juga tetap berjuang dalam memenangkan kontestasi Pilkada pada 270  daerah di Indonesia," tegasnya. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.