Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tasyakuran HUT Ke 56 Golkar

Dihadiri Senior Dan Sesepuh, Airlangga Bersyukur Partai Beringin Tetap Kompak

Kamis, 22 Oktober 2020 06:32 WIB
Tasyakuran Partai Golkar dalam rangka HUT Partai Golkar ke-56 digelar di Jakarta, Rabu (21/10). Acara ini dihadiri para senior dan sesepuh Partai Golkar.
Tasyakuran Partai Golkar dalam rangka HUT Partai Golkar ke-56 digelar di Jakarta, Rabu (21/10). Acara ini dihadiri para senior dan sesepuh Partai Golkar.

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyelenggaraan tasyakuran dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke-56 dihadiri para senior dan sesepuh Partai Golkar.

Kehadiran tokoh-tokoh senior partai berlambang pohon beringin itu bukti kesolidan Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Seperti diketahui, tasyakuran Partai Golkar digelar di Jakarta, Rabu (21/10) dalam rangka HUT Partai Golkar ke-56.

Baca juga : Buka Pameran Foto Covid-19 Golkar DKI, Yanti Airlangga Terenyuh dan Bangga

Dalam acara itu hadir tokoh senior Partai Golkar diantaranya Luhut Binsar Panjaitan, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar HR Agung Laksono, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung.

Dari unsur DPP Partai Golkar, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum Partai Golkar Dito Ganinduto dan para Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar diantaranya, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Azis Syamsuddin, Roem Kono, Nurul Arifin dan Nurdin Khalid.

Hadir pula Ketua Panitia Pengarah HUT Partai Golkar ke-56 Meutya Hafid dan Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai Golkar ke-56 Gatot Sudariyono.

Baca juga : Di Tengah Pandemi, Pembangunan Kilang Pertamina Tetap Jalan Terus

Airlangga Hartarto mengatakan kehadiran pengurus DPP Partai Golkar dan para senior Partai Golkar dalam acara itu sebagai bukti soliditas yang terbangun dalam tubuh Partai Golkar.

"Karena penasihat saya ini (Pak Luhut) komandan kedisiplinan se-Indonesia dan didampingi oleh Ketua MPR (Bambang Soesatyo) dan Wakil Ketua DPR (Azis Syamsuddin), dan hadir juga para senior-senior, kita semua  kompak dan kita berharap dengan kekompakkan ini kita akan mempersiapkan konsolidasi ke depan," ujar Airlangga.

Airlangga Hartarto bersyukur dengan kekompakkan yang ada, di hari ulang tahun Partai Golkar yang jatuh pada tanggal 20 Oktober lalu, bisa terlaksana tanpa kendala. 

Baca juga : Silaturahmi Virtual dengan Media, Airlangga Terangkan Alasan Pemerintah Terapkan New Normal

"Kami bersyukur karena seluruh jajaran Golkar solid, kompak, dan kita merayakan seluruh Indonesia juga secara virtual lewat zoom," tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.