Dark/Light Mode

Masih Ada Kader Yang Mbalelo

Berkarya Kubu Muchdi Siapin Sanksi Pemecatan Dan PAW

Minggu, 25 Oktober 2020 05:46 WIB
Ketua Harian Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Berkarya Sonny Pudjisasono. (Istimewa)
Ketua Harian Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Berkarya Sonny Pudjisasono. (Istimewa)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, Sekjen DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang akan melakukan reposisi pengurus, khususnya pengurus yang tidak aktif. Hal itu dilakukan untuk menaikkan tingkat elektabilitas.

Bukan hanya mereposisi pengurus yang tidak aktif, ke depan bakal ada penambahan struktur dan beberapa personel di dalam kepengurusan yang baru.

Baca juga : Bamsoet-Nanan Soekarna Kupas Dinamika dan Tantangan Polri

Tujuan dari reposisi ini untuk memberikan pelajaran ke pengurus bawah bahwa perlu dilakukan perubahan bila dibutuhkan.

“Untuk penyegaran di internal dan untuk menjalankan program inti partai. Perubahan yang sudah dibuat akan diusulkan agar direvisi ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk dibuatkan SK perubahan,” katanya.

Baca juga : Mesin Partai Berkarya Kubu Muchdi Diklaim Jalan Terus

Perubahan kepengurusan ini diharapkan bisa memberikan angin segar kepada seluruh kader Partai Berkarya di seluruh Indonesia. Intinya, kepengurusan yang ada saat ini harus lebih baik dari Pemilu 2019.

“Kita menargetkan masuk parlemen atau DPR, makanya mesin partai harus digenjot dan dipanaskan supaya pada saat bertarung langsung kencang,” katanya. [REN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.