Dark/Light Mode

Stok Di Jakarta Menipis

Perempuan Nasdem Galang Aksi Donor Darah

Jumat, 30 Oktober 2020 22:46 WIB
Kegiatan donor darah yang dilakukan Partai Nasdem.
Kegiatan donor darah yang dilakukan Partai Nasdem.

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai NasDem menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksi donor darah di Jakarta. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu menambah stok darah di DKI Jakarta. Karena stok darah  menipis, hanya tersedia 200 kantong.

Ketua Garnita Malahayati NasDem, Melani Simon mengatakan, aksi donor darah ini dilakukan sekaligus dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda pada 28 Oktober.

Baca juga : NSLIC Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah

"Darah adalah sesuatu yang suci dan bagian dari perjuangan para pemuda Indonesia dalam meraih Kemerdekaan,"  kata Melani, di Jakarta, Jumat (29/10). 

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andriano, Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem, Melani Simon, dan Korwil DPP Garnita Malahayati NasDem Manna Nababan.

Baca juga : Saatnya Genjot Penerimaan Pajak Lewat Door To Door

Melani menuturkan,  biasanya PMI memiliki stok 1000 kantong darah. Namun ternyata hanya memiliki 200 kantong darah. 

"Kegiatan ini adalah kontribusi nyata  partai NasDem, lewat menyumbangkan darah, kita berkolaborasi dengan PMI, mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya. QAR

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.