Dark/Light Mode

Di Acara Mubes MKGR

Airlangga Sebar Optimisme Pemulihan Ekonomi Nasional

Sabtu, 31 Oktober 2020 05:59 WIB
Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto (kedua kanan) di acara Musyawarah Besar (Mubes) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) ke IX di Jakarta, Jumat (30/10). (Foto: Partai Golkar)
Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto (kedua kanan) di acara Musyawarah Besar (Mubes) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) ke IX di Jakarta, Jumat (30/10). (Foto: Partai Golkar)

RM.id  Rakyat Merdeka - DPP Partai Golkar optimis, ekonomi nasional akan segera pulih. Kehadiran Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) sangat penting dan strategis dalam pemulihan ekonomi.

Hal itu disampaikan Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam sambutan acara Musyawarah Besar (Mubes) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) ke IX di Jakarta, kemarin. “Undang-Undang Ciptaker bisa memperbaiki ekosistem investasi dan daya saing Indonesia. Khususnya dalam menghadapi ketidakpastian dan perlambatan ekonomi global,” ujarnya, di Jakarta, kemarin.

Baca juga : Partai Golkar: UU Cipta Kerja Hadir Untuk Pulihkan Ekonomi Nasional

Acara Mubes ormas Partai Golkar ini digelar dengan protokol kesehatan ketat dan disaksikan secara virtual. Acara ini dihadiri sejumlah elite Partai Golkar. Diantaranya, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, Menpora Zainudin Amali, dan Sekjen DPP Ormas MKGR Adies Kadir. Kemudian, Sekjen Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum Dito Ganinduto, dan para Wakil Ketua Umum hingga Ketua DPP.

Dalam pidatonya, Airlangga menegaskan, partainya mendukung pemerintahan Jokowi Ma’ruf berikut kebijakannya. Dia menggaransi, dukungan penuh ini ada di pemerintahan maupun di legislatif.

Baca juga : Demi Gelar Juara Dunia, Joan Mir Siap Ngoyo Di Tiga Seri Pemungkas

Nah, dukungan Partai Golkar terhadap UU Cipta Kerja merupakan bukti bahwa partainya memiliki kesungguhan dan kese riusan dalam upaya mem bantu pemerintah. Dukungan ini, semata dilakukan demi terciptanya pemulihan ekonomi Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.