Dark/Light Mode

Bos Golkar Sumut Bagikan 1.000 Paket Sembako Di Belawan

Sabtu, 14 November 2020 10:32 WIB
Bos Golkar Sumut Bagikan 1.000 Paket Sembako Di Belawan

RM.id  Rakyat Merdeka - Masih banyaknya warga miskin di kawasan Belawan mengundang keprihatinan dari partai Golkar. Untuk meringankan beban warga kurang mampu di wilayah ini, DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) pun memberikan bantuan 1000 paket sembako.

Acara penyerahan sembako kepada warga Belawan dihadiri Menteri Pemuda dan Olah Raga Zainuddin Amali yang juga Wakil Dewan Pembina DPP Partai Golkar.

Acara diawali dengan  tarian persembahan adat Melayu, dengan memberikan Tepak Sirih kepada tamu yang terhormat dan juga Para Rombongan yang berhadir. Acara di laksanakan di Belawan Caffee jalan Stasiun Belawan Sabtu (14/11/2020).

Baca juga : Gelar AVPE 2020, BNI Libatkan Pengembang Di 10 Negara

Wakil Gubernur Sumatera Utara yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Sumut yang baru saja terpilih  Musa Rajek Shah tampak hadir. Juga Meutya Viada Hafid, Anggota DPR RI dan Irfan Hamidi, Dodi Thaher dan juga Ilham Buana anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai Golkar.

Hadir juga Ketua Koni Sumatera Utara Jhon Lubis dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan Syaf Lubis, dan Kordinator Bhakti Sosial Partai Golkar Mulia Asri Rambe.

Bakti sosial juga digelar sebagai wujud syukur atas terpilihnya sebagai Ketua DPD Partai Golkar serta HUT Partai Golkar beberapa waktu yang lalu.

Baca juga : Otsus Jadi Pijakan Bagi Orang Asli Papua Untuk Makin Berdaya

 "Bakti sosial merupakan wujud bahwa kehadiran Partai Golkar bermanfaat bagi masyarakat dan di harapkan tidak hanya dilakukan pada setiap ada kegiatan Partai di tengah masyarakat," tutur Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajek Syah.

Rajek mengajak seluruh kader Partai Golkar merapatkan barisan untuk menjadikan Partai Golkar sebagai Partai terbesar di Sumatera Utara.

Penyerahan paket sembako kepada warga Belawan oleh Wakil Dewan Pembina DPP Partai Golkar secara Simbolis yang di dampingi Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajek Syah.

Baca juga : Restoran Se’i Sapiku Bagikan 1.000 Porsi

Kegiatan berlanjut melakukan peninjaun ke Lokasi yang sering tergenang Banjir Rob di Lorong Pahlawan Kelurahan Belawan Satu Kecamatan Medan Belawan. Pada sepanjang jalan yang di lewati banyak warga masyarakat Belawan menceritakan tentang Banjir Rob kepada Menpora.

Menpora mendatangi anak- anak yang sedang bermain Bola dan foto bersama. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.