Dark/Light Mode

Gagal Dicegat

Tiba Arena KLB, Moeldoko Disambut Teriakan Kader Demokrat

Jumat, 5 Maret 2021 23:10 WIB
KSP Moeldoko di arena KLB II Partai Demokrat di The Hills Hotel and Resort, Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3) malam. (Foto: Ist)
KSP Moeldoko di arena KLB II Partai Demokrat di The Hills Hotel and Resort, Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3) malam. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko tak jadi dicegat kader Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk datang ke Kongres Luar Biasa (KLB) II Partai Demokrat di Sumatera Utara.

Moeldoko akhirnya tiba arena KLB yang berlangsung di The Hills Hotel and Resort, Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3) malam.

Baca juga : Nekat Ke KLB Sumut, Kader Demokrat Bekasi Siap-siap Dipecat

Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deliserdang ini tiba tepat sekitar pukul 21:35 WIB, atau lebih cepat 25 menit dari yang dijadwalkan panitia sebelumnya.

Setibanya di arena KLB, Moeldoko nampak telah memakai jas biru berlogo Partai Bintang Mercy. Moeldoko yang memakai masker putih ini didampingi Jhoni Allen Marbun dan Marzuki Alie.

Baca juga : KSP: Kalaupun Menang Di KLB, Moeldoko Akan Kandas Di PTUN

"Demokrat jaya. Demokrat jaya. Demokrat jaya," pekik peserta kongres yang telah menunggu Moeldoko sejak ia dipilih dalam KLB tadi.

Usai disambut kader di luar arena, Moeldoko masuk ke aula utama arena KLB. Nampak Jhoni Allen sebagai pimpinan sidang defenitif KLB II Partai Demokrat, mencabut skors dan melanjutkan agenda KLB.

Baca juga : Rontok! Serangan Ke Ketum Demokrat

Belum ada pernyataan dari Moeldoko. Mantan Panglima TNI era Presiden SBY ini lantas mengikuti agenda KLB yakni pemaparan proses pemilihan yang sebelumnya telah dilakukan. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.